Tuesday, June 13, 2006
The tears I held.
Pertama kali yang paling gw tau tentang diri gw sendiri adalah, gw supporter yang [paling] hebat. I’m proud of it, I’d love cheering up people, I’m so outgoing and I love to make friend.

Ada beberapa orang yang seperti gw, menjadi penghibur bagi orang lain, orang yang bahagia karena kebahagiaan orang lain. Orang yang tersenyum karena berhasil melihat senyuman orang lain, orang yang ikut tertawa dan membuat orang lain tertawa, bahkan metertawakan dirinya sendiri.

Badut.

Then why? Kenapa ada orang yang begitu rela menjadi badut? Gw, selalu berpikir bahwa gw “tidak diinginkan”, junk, scum of society. Lalu gw berpikir, apakah sebuah sampah itu eksis? Haruskah gw bangga menjadi sampah? Tapi kenapa gw harus kasihan sama diri gw sendiri? Tuhan, ga pernah menciptakan samaph yang ga berguna. Sampah pun masih isa di daur ulang, kan.

Ya, gw selalu ingin jadi sumber kebahagiaan orang lain. Tapi gw orang yang bego, gw orang yang terlalu naif, dunia emang nggak semenyenangkan yang gw pikirkan sekarang. Manusia, senang menjatuhkan orang lain kan? Manusia senang memperolok orang bodoh kan? Itulah alasan mengapa menjadi bodoh itu menyenangkan. Tapi, apakah orang orang juga menydari bahwa gw juga punya perasaan?

Gw, berusaha menjadi egois, tapi pada nyatanya gw selalu menjadi “anak kecil”. Anak kecil yang walopun ingin setiap orang mendengar dia, tapi bakalan ngalah ketika ngeliat ada yang terluka karena dia. Dan gw selalu ingin jadi orang baik. Kebenaran, kadang bakal jadi sesuatu yang menyakitkan bila di katakan kepada orang lain bukan. Dan gw, kadang gw ga isa menyampaikan kebenaran.

Inilah gw. Gw sama sekali ga ngarepin sebuah perasaan kasihan, dan mungkin apa yang gw lakuin pun ga bener, lalu, adakah seseorang yang akan nolong gw? Karena..., karena gw mau berjalan sendirian, karena gw ga mau hilang. Karena gw ga mau nantinya, saat gw berubah, akan ada orang yang terluka. Karena itulah gw ga [isa] mau berubah.

+._cHoRo_.+
kubiarkan senyumku menegring di udara
posted by choro ajah @ 12:38 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me


Name: choro ajah
Home:
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links