Saturday, May 03, 2008
Wediombo aim komingggggggg...
IyupZ~

hari ini gw mo makrab bareng anak" IP 2007.
lokasinya di pantai wediombo tumben banget,, biasanya rencana" makrab selalu di kaliurang, tapi masalah pantai, gw pribadi lebih prefer ke siung terlepas karena gw pernah kesana ama someone *ihiy* tapi siung punya keindahan sendiri apalagi karangnya yang besar"

di siung, kata adek gw yang hobi manjat gunung, adalah satu"nya pantai yang bisa di panjatin, karena keberadaan karang"nya itu,,

eniweiii~~ bus gw berangkat dari kampus jam 12:30 dan skarang, jam 10, gw masi lom mandi, masi pake piyama sambil mantengin komputer, lol... dah ah, saia mandi dulu sklaian nyiapin baju plus mo cari makan siang,


-edit- 11:49
di kampus,. tadi lunch ama bokap, di sederhana, makan sate padang ama es teler, duh kenyang, hihihi... sampe kampus gw baru sadar, gw lupa bawa jaket, huaaa,, gmana ini ~_~
eniwe, ini gw sambi chat, sama temen nya "dia".. shid,, things I hate about love is you can't stop thinking about him,,,
smalem keinget. aku telpon "dia"
tapi ga bisa bilang apa"...
"dia" tanya "kamu knapa e? tumben tepon?"
gw : "ngga papa, ga knapa",, ga tau knapa.. kalo mo matiin aja, udah gapapa.."
"dia" : "lhaa..."

knapa ya... knapa.. kangen "dia", mikirin "dia", pengen di pegang "dia" lagi, pengen di cium "dia" lagi,, pengen "dia"... x( aarrgghhh...
posted by choro ajah @ 9:36 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me


Name: choro ajah
Home:
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links