Monday, May 05, 2008
bolos ah...
Hari ini gw dengan cuek bebek melewati kelas pertama,, dan milih nangkring di jaring perang, alias war net, gara"nya, semalem mimpi buruk tentang "dia" *uh okay, not a good reason for skipping class* gara"nya, gw smsan sama "dia",, masih membahas, kenapa "dia" mau cium saia tanpa status.. "Dia" bilang, "dia" cowo, seneng cium" cewe *apa semua cowo itu gitu?* soalnya gw pernah tanya ke cowo gw *yeah, I'm a little slut, have a relationship tapi mau"nya di kiss ama cowo lain* katanya, "cowo, having sex tanpa feeling itu biasa, tapi ciuman tanpa feeling? It just weird, ato karena an ga mau cium cewe sembarangan.." Uh well, okay, dia setia, kok ya gw nakal? Sampe sekilas lagunya She yang Selingkuh sekali saja terngiang" di kuping gw.. gw pun sms "dia" semalem,, inti dari sms itu,, kita memang sama" suka ciuman itu, tapi dia blom mau jalan ke status yang lebih jauh lagi.. sampe gw tadi di marahin mas adit

cHoRo gItcHu: temen baikku je

cHoRo gItcHu: >.<

mas adit: TEMEN BAIK KOK CIUMAN

mas adit: itu cuma pembenaran bahwa kalian saling suka

mas adit: cuma belum yakin perasaan aja

mas adit: :))

cHoRo gItcHu: :))

mas adit: belum yakin ma hati dah main2

cHoRo gItcHu: iya suka

mas adit: GG

cHoRo gItcHu: tapi dia nga mau pacaran

mas adit: iya itu

mas adit: SAMA AJA

mas adit: DENGAN

mas adit: HTS

mas adit: :P

cHoRo gItcHu: hmm iya yah :-?

mas adit: HUBUNGAN TANPA STATUS

mas adit: itu tipe cowo brengsek

mas adit: mau enaknya

mas adit: yang kasian kan kamu rahma

mas adit: kalo temen2 pada tau suatu saat

mas adit: yang jelek nama lo

cHoRo gItcHu: :))

mas adit: bukan dia

cHoRo gItcHu: iya ya...

mas adit: dia mah ga niat pacaran

mas adit: kalo suatu saat lo jadi jatuh cinta

mas adit: karena biasa kissing

mas adit: piye?

mas adit: pernah mikir?

mas adit: tresno jalaran saking kulino dek

cHoRo gItcHu: >.<

mas adit: ;;)

mas adit: hiehiehihe

mas adit: ko diem

mas adit: nape lu

cHoRo gItcHu: binun mas

cHoRo gItcHu: heheheh

mas adit: hue

mas adit: kok binun

mas adit: sekarang choro tanya aja ma diri kamu

mas adit: kalo kamu ga pengen berkomitmen

mas adit: ya enjoy aja

mas adit: tapi kalo kamu mencari hub jangka panjang ya ati2 aja

mas adit: jangan ampe jatuh hati

mas adit: gitu aja

mas adit: :D

mas adit: soale bakalan sakit tar

mas adit: udah biasa cipok2 peluk2 tapi tau ga bisa memilikinya

cHoRo gItcHu: :)


Ya,, iya si,, kemarin gw bilang ama dia "aku ga mau kamu cma gandeng tangan ku kalo ga ada orang, aku ga mau cma bisa peluk kamu saat kita cuma berdua aja, aku mau milikin kamu" tapi saat itu dia masi lom bisa ngasi jawaban,, bingung? jelas.. tapi gw masi ga mau sedih karena kangen ama dia.. huhuhu,.. Kata mas adit juga, salahnya gw pacaran ama cowo gw dengan orang yang nun jauh dimana.. jogja-medan emang jauh,, tapi hubungan gw dengan "dia" sebetulnya pun dah lama, lamaaaa banget, 3 tahun gw kenal "dia" dan selama itu, gw cuma memendam rasa..
aaahhh.. knapa ini jadi curhat ga jelas,,, saat nya cari brunch, soalnya dah laper banget gw.. sekalian hr ini mo ke jaring mainan alias game net sama "dia", tes keyboard baru kemarin, hehehehe...
posted by choro ajah @ 8:02 AM  
2 Comments:
  • At 05 May, 2008 13:44, Blogger Aditya Sumantri said…

    oiiiiiiiiiiiiiiiiii dd choroooooooooooooooooo gemblung, di copy paste pulak wakakakaka, cie yang jatuh hatiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii tapi ga ada respon tapi seneng dicipokkkkkkkkkkkkkkkkkkkk waakaka

     
  • At 05 May, 2008 15:26, Blogger choro ajah said…

    hehhehehehe... iya nih mas :P

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me


Name: choro ajah
Home:
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links