Sunday, June 18, 2006
Pefect-ionist
I’m sorry I can’t be perfect,
Every night, every tears, just that sentence remain in my head.
What am I apologizing for?
Why am I always wrong?

Tiap kali gw bertanya pada diri gw, gw ga pernah bisa berhenti, apologizing. Think back when you judging someone, do you think they won’t suffering? Setiap orang, selalu ingin jadi yang terbaik, walaupun ga tau caranya. Can you accepting that?

They want to make you proud
Want to make you smile
Do you think think they just waste their time to you?
Is it too late to accepting them?

I, never think about every pain in my heart, karena gw selalu yakin bahwa suatu saat nanti, gw akan mendapat penghargaan dari apapun yang gw lakuin, but nothing gonna right again, I just ruin everything, because I can’t be good enough for you, for anyone. Dan semua gara gara gw, walopun itu bukan salah gw sekalipun, kambing hitam itu kan selalu di cari. As long as I can fulfill their desire, maybe that’s why I’m exist. Dan mungkin “suatu saat nanti” itu ga pernah ada.

Its hurt, when I think I’m wrong and wrong and completely wrong. Gw, bahkan merasa bersalah kenap agw yang lahir di keluarga gw, kenapa gw yang datang di sekolah gw, kenapa gw yang.... Walopun itu bukan keinginan gw.

Dan tembok tembok yang mengeras dalam diri gw, totally, I hate myself. I’m just a loser maybe in front of you. Anyone can be so stupid in front of others. Can you go back and talk to them, to cheering up them, at least to don’t make them cry? Apakah saat, lo ngeliat orang lain gagal di depan lo karena demi nyenengin diri lo, lo bisa tetep berkata its because their stupidness?

Pernahkah lo berpikir, bahwa mungkin orang itu ga pengen dirinya sendiri jadi bego? Karena mereka rela melakukan apapun demi orang orang yang mereka hormati, mereka sayangi, mereka cintai, mereka... kenal.

+._cHoRo_.+
can we go back like past?
posted by choro ajah @ 7:42 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me


Name: choro ajah
Home:
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links