Friday, July 28, 2006
apa yang sedang kau pikirkan?
Apakah dirimu hanya sedang memikirkan tentang dirimu sendiri?
Yang ternyata walau mencari kekuatan seperti apapun akan tetap lemah
Apakah dirimu begitu tidak mempercayai dirmu sendiri?
Yang ternyata cukup kuat tanpa harus mencari kekuatan

Bahwa jika kamu mempercayai dirimu maka kamu akan bisa mengembangkan kekuatanmu
Bahwa jika kamu yakin dirimu cukup hebat maka kamu akan berani bertindak lebih
Bahwa kamu akan mendapatkan kepercayaan orang lain jika kamu mempercayai dirimu sendiri
Apakah dirimu pernah berpikir seperti itu?

Apa yang sedang aku pikirkan?

Apakah diriku hanya sedang memikirkan tentang diriku sendiri?
Tidak, yang aku pikirkan adalah dirimu
Apakah diriku begitu tidak mempercayai diriku sendiri?
Ya, karena diriku begitu percaya pada dirimu

Bahwa apapun yang akan ku lakukan dirimu tidak akan mengerti
Bahwa jika aku yakin padamu namun kamu tidak mempercayaiku semua takkan berati
Bahwa aku hanya ingin dicintai tanpa perlu dirimu mengerti
Apakah dirimu tahu aku berpikir seperti itu?

Ah, apakah kau membacanya?
apakah kau memahaminya?
apakah kau MAU memahaminya??

+._cHoRo_.+
posted by choro ajah @ 2:09 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me


Name: choro ajah
Home:
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links