Monday, July 10, 2006
dead end...
Saat yang paling menakutkan buat gw adalah, saat sadar bahwa gw kalah dengan pikiran gw sendiri..

Gw bukan orang yang bisa jujur begitu aja, kadang gw kaget saat gw mengatakan sebuah kejujuran tanpa basa basi,,, tapi sama aja, itu hanya sempat terjadi...

Suatau hari gw pernah melihat orang yang penting dalam kehidupan gw saat itu, lewat di depan gw, sempat berhenti sejenak untuk mengehla napas dan akan melangkahkan kakinya untuk maju ke depan, gw ... saat itu gw ingin memanggilnya sejenak ingin berkata, "mou, matte you"
tapi suara gw tertahan di ujung pangkal tenggorokan, teriakan gw hanya terdengar dalam pikiran gw, dan gw hanya diam,

kadang gw berharap bahkan dalam kebisuan akan ada yang ngertiin gw, hee,,, so egoist right, lagi pula, jalan pikiran gw selalu ga ada yang ngertiin, evenmyself

This is the dead end...
My dead end

+._cHoRo_.+
and no other ways or chances
posted by choro ajah @ 1:15 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me


Name: choro ajah
Home:
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links