Monday, July 17, 2006
suicide
hari ini gw baca sebuah blog,, di blogspot,, cukup keren

kenapa ya, kita punya kecendrungan punya pemikirian positif dengan kematian, tapi selalu suā€™udzon dengan kehidupan

Hihihi,, kenapa ya? Mungkin karena melihat kematian adalah suatu hal absolut yang tidak akan berubah, sedangkan kehidupan berubah ubah layaknya gunung merapi, yang kadang batuk kadang ga, agak lama terdiam tiba tiba makan korban. Gw ga akan menggunakan bahasa hiperbolis dalam menggambarkan kematian, no drama.

Have you ever tried to kill yourself? Suicide
I have,

bosan hidup, putus asa, tidak puas dengan kehidupan.......
sejuta alasan alasan konyol yang membuat gw ga pernah berharap banyak pada kehidupan, mencari keajaiban? atau kekuatan? buat apa? toh no one care, daripada harus membuang buang waktu hanya untukmenjilay orang lain dan tidak menjadi diri sendiri, lebih baik mati kan....

Jya, kalo gitu, gw sendiri udah mati,,, saat ternyata keberadaan diri gw seperti diri gw tidak di terima, dan gw menjilat tiap oranglain dengan memakai topeng busuk beranama "kebaikan" gw udahmati, semenjak saat itu.

+._cHoRo_.+
menatap nista pada imoortality diri gw sendiri
posted by choro ajah @ 12:36 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me


Name: choro ajah
Home:
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links