Thursday, June 29, 2006
Apakah orang yang mati bisa mati lagi?
I'm dead.. I'm dead, I'm completely dead....
tapi kenapa gw merasaakan sakit?
Kenapa gw masih bisa meneteskan air mata?
Am I still alive?
atau ada desakan dari ranting ranting kehidupan dalam hati gw untuk merambah naik mencari sinar kehidupan?

Tapi gelap ato terang bagi gw sama aja... toh pada akhirnya tidak ada kebahagaan dalm itu semua...

*emang kenapa kalo ga bahagia ato bahagia* someone ask to me
well, kalo gw bahagia, cita cita gw tercapai, toh gw bisa mati tenang. Yap, cita cita gw mati bahagia...

gw bertahan hidup untuk mat... silly

+._cHoRo_.+
sakit perut,, kelaperan, ga punya duit
posted by choro ajah @ 7:30 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me


Name: choro ajah
Home:
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links