Thursday, July 06, 2006
Earthquake.. I love it =)
Satu satunya hal yang biin gw bahagia pagi ini, di guncang gempa,,,
sayang kurang lama, kurang kuat ampe ada atap jatoh dan ngenain kepala gw, trus gw mati,, oh, what a beautiful death...
Pas gempa I didn't scared or afraid anymore, but I totally miss, honestly, gempa pertama, gw ga takut, but wxcited =P. and now, more excited... y'know saat ga puna urusan dunia lagi, lo ngerasa pengen banget cepet cepet mati....


Abis ini gw mesti pergi to my fucking scool to re-registration,,, akibat dari gw naik kelas, waks, gw ga naek kek na gw mesti bayar juga deh,,, what a money machine >P

+._cHoRo_.+
c u... if I'm still alive
posted by choro ajah @ 8:35 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me


Name: choro ajah
Home:
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links