Saturday, June 24, 2006
Met Pagi Dunia
"Mors Janua Vitae
Defunctus adhuc Loquitur"

How many times I think to kill myself? How many times I think about death? How many times I feel I'm.......... no matter

Saat mencium aroma pagi ini
dengan hembusan angin sepoi
dan hijaunya dedaunan yang tersebar luas...

Hidup ini indah. Sayang, keindahan ini bukan buat gw.
"Setiap orang berhak bahagia"
"Kamu bohong, emang kamu dah ngelakuin apa untuk mencapai kebahagiaanmu?"
"Kenapa kamu selalu mengasihani dirim sendiri"
"bla...bla...bla"

Banyak suara suara di kuping dan kepala gw yang berulang ulang...
Halo?! Tiap orang lahir di dunia ini dengan membawa lotrenya masing masing, ada yang dapat lotre bagus, ada yang mendapat lotre jelek. Kita hidup dengan takdir masing masing mengapa harus serakah mendapatkan apa yang tidak bisa kita dapatkan, mengapa harus berjuang kalo nyatanya kita tidak bisa mendapatkan apa yang kita inginkan itu. Dan mengapa harus tersiksa demi sesuatu yang tidak mungkin menjadi milik kita~!!!!

PUTUS ASA ITU
DOSA!
makanya, gw, ga mau berhenti berusaha, makanya gw ga mau berhenti berjuang, makanya gw bertahan dengan siksaan, tapi sampai kapan? Kalau pada akhirnya yang terluka cuma gw?!

+._cHoRo_.+
terjatuh dari kerinduan
posted by choro ajah @ 8:33 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me


Name: choro ajah
Home:
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links