Wednesday, August 02, 2006
panas
rasanya pusing
mau meleleh
mau pingsan

kenapa cuaca begitu panas yah?
sama seperti benak manusia yang sangat panas dan mudah untuk membakar nuraninya masing masing....

saat ini jam setengah 3
dan diriku ada di sebuah gedung bernama upt II lantai dasar
menanti waktu yang tepat untuk naik ke lantai 3
*hal ini hanya untunk membangkitkan jiwa sastrawati gagal dalam diri gw*

saat ini diriku sedang merenung...
*nggak ding, secara ini adalah warnet dan di tangan kanan gw adalah mouse sambil berselingkuh dengan tuts tuts keyboard yang intinya gw lagi browsing*
*dan sambil buka buka news, dan baca berita ttg lebanon - israel*

kenapa panas ini bikin kepala gw pusing ya?

+._cHoRo_.+
hanya mencoba apakah sisi ke jayusan dalam diri gw masih hidup ato nga.
posted by choro ajah @ 2:19 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me


Name: choro ajah
Home:
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links