Friday, May 16, 2008
H-7 menuju 18taon
Kyaaaa~~
Hari ini adalah tepat 1 minggu menuju ulang taun gw,, hmm,, doa gw si.. ampe saat ini cuman 1

"Tuhan, aku nggak akan minta turunkan berat badanku sampe 20kg, tapi plis,, tolong, dalam waktu dekad ini, kecilkan pinggang ini, 1 ukuraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnn aja"

gara"nya, celana gw sempit 1 ukuran,, huhuhu,, salahnya beli ukuran 31, padahal pinggang 32 =p

Hmm,, ada yang tanya mo dapet apa nanti..
Hmm,,
my gift list :

1, Ada yang bisa kasi cash aja? yah, 7 digit lah,,, wakakkakaa... abis tabungan ini loh,, abis poll,, menggila gw, boros, parah..

2, Mau di ajak nonton, ber 2 doang, padahal nonton kan ga everlasting,, tapi pengen banget je, melewati hari pertama selamaa 2 jam itu bersama seseorang *uhuk, sapa nih? =p*

3, Ada yang mau membantu saya menjadi sehat? Mau dapet hadiah seperti yang di anjurkan di tabloid wanita Indonesia inih,, 12 pelukan sehari?? asyiiikk~~ xD
posted by choro ajah @ 6:48 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me


Name: choro ajah
Home:
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links