Monday, May 12, 2008
Berburu celanah..
Gw mo beli celana..
Celana cowok,, hehehe.. Buat apa? Ya rahasia,,
Yang jelas, hari ini ke ATM BNI ngambil duit, dari sana gw meluncur ke galeria, menuju matahari counter baju" cowo. Disana gw terpaksa nelen ludah melihat harganya,, mak zang, muahal" pisan.. Kira" 1 clana teh 1 bulan uang jajan gw.. Nyaris mo pingsan berdiri, inih tidak bisa di biarkan! Inih penipuan, pencabulan, pemerkosaaaannn!!! Akan saia bawa kasus ini ke ko pe do,, komisih pencabulan dompet.. saia nda trimahhhh... huhuhuh..
Dengan depresi gw cuci mata ke counter nevada, counter favorit gw.. Dan sodara" sebangsa dan setanah air!! Nevada always satisfying meh~! Saia cinta nevada sebesar nevada mencintai saia, dan memperhatikan saia sepenuh hati dan segenap jiwa ragah! Saia senanggg!!! Kesana teh, liad" clana, liad" label harganya, langsung mata saiah melotot, badan saiah kejang" dan air liur menetes kemanah" *lebay* harga nya.. 123.500 jadi kepotong kurang lebih 30% an gitu deh.. wkwkwk.. pengen langsung tarik, bawa ke kasir dengan bar" nya dan bayar tanpa banyak cingcong.. sayang beribuh sayang,, mengapah nevada sedang membawa trend army style?? Sebel, warnanya ijo" gmanah gitu,, sama krem" rada coklat.. Keren si sebenernyah, tapi nda suka ajah.. abis ada tempelan nya.. jadi inged sama embek..
Depresih dari gale, gw menuju selokan mataram.. Mencari toko biru yang di rujuk ama mas ardi, senior gw.. Dari gejayan menuju seturan, gw berjalan liad" sisi kanan,, WER DE HEK IS TOKO BIRUH!!! es we te!! Akhirnya berencana ke distro di daerah ruko babarsari.. Wad de fak,, tokona nda adah!!! Sapiiiiiiiiiiiiiiiiiii... Jadi tambah depresih.. Akhirnya gw mutusin mampir cuci motor *lha? apa hubungannya* Disana gw duduk" sambil baca tabloid nyata.. Baca" berita mantunya sultan, hihihi.. Setelah Ouvre, nama motor gw, udah jadi cakep, gw kembali menyusuri selokan, balik arah, dari seturan menuju gejayan.. Disana, di sisi kiri, ada sebuah toko cetnya biruuuuuuu semua.. Mungkinkah ituu?? Itukah?? o may gaaddhhh... Tapi kok.. nda ada namanyah? Nda adah clana yang dipajang?? kok dari etalase cuma ada sepatuh?? Ah cuek,, gw parkir dan masuk ke dalam..
Wooooowww... ada celanaaaa!! *ga jelas mode : on* Disana harga celananya juga cukup mencekik,, 150 - 200an.. Huhuhu.. Emang nda separah matahari, tp tetep ajah...
Tapi di sana ada satu celana, warnanya krem, army look sih, tapi nda ada tempelan kek si embek.. Ada tempelan apa sablonan gitu deh, tapi keren, se keren celana favorit saia, yang dulu beli juga dimatahari, yang kalo saia pake pasti bikin iri temen" cewe saia, dan berkomentar "njis, clana lo keren amad, tapi lebih keren kalo gw yang pake chor,, LEPAS!!!" atau para cowo" yang melirik kagum, "keren cho, macho lu pake itu" dan membuat gw besar kepala dan terus setia mencintai clana itu dan menyetubuhinya tiap malam *bohooonnng!!!*
Okayh, kita lagi ngomongin celana siapa tadih?? *di jitak!*
Oh ya, celana di toko biru,, gw lirik harganya, 2x lipat dari harga celana nevada.. tapi nda sampe mencekik, cukup lah.. Keren banget.. bener" keren.. pengen beli buat gw pake *wakkakakakkaa*
kan ga lucu tau" di jalan, gara" sirik liad orang yang akan gw beri celana itu, trus gw tarik" celananya dan gw telanjangin dia di jalan, hehehe... Tapi gw udah membulatkan badan tekad, untuk beli celana itu..
Tapi si masi cari referensi tempat lain yang lebih murah...
Dari sana gw mampir lagih ke sebuah tempat secret mission gw,, ya namanya secret, tempat itu gw rahasiakan lah.. wkkwkw,, yang jelas mikir" gw harus narik ATM lagi nih besok kekna..
PS : Ga jadi ke bantul ama resha deh,, dia ke jakarta lom pulang juga, padahal dah mo deadline, terpaksa ke tempat itu ajah.. huhuhu..

Eniweih,, tadi di motor, saia sama "dia" lagih..
Saia peluk "dia" erat".. nda mo saia lepas..
"Dia" tanya, "kenapa e chor?"
"nda papah"
terus saia dekap "dia".. Jadi keinget posting jarak hati kemarin
"Karena hati mereka begitu dekat, hati mereka tak berjarak. Pada akhirnya sepatah katapun tak perlu diucapkan. Sebuah pandangan mata saja amatlah cukup membuat mereka memahami apa yang ingin mereka sampaikan."
Lalu "dia" sentuh tangan saia...
"Dia" genggam tangan saia..
Gantian saia yang tanya, "kamu kenapa e?"
"Nda papah"
iyah, nda ada yang kenapah" di antara kitah.. Tapi kamu tahu nda, tadi rasanya saia pengin tepis tangan ituh, bukan karena nda mau kamu sentuh, tapi saia nda mau membiarkan suara hati saia terdengar, "aku nda mau kehilangan kamu"
makna genggaman itu.. apa sama dengan makna genggaman tangan yang saia interpretasikan?

Aku sayang kamu...
posted by choro ajah @ 5:49 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me


Name: choro ajah
Home:
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links