Tuesday, May 13, 2008
masih tentang celana.. nyuut nyutt..
Pagi ini gw bangun cepet, jam 6 udah kelar mandi, ampe jadi bego ga tau mo ngapain.. Akhirna sarapan dan brangkat ke kampus.. Sampe di kampus, jam 7.10 ga ada orang, syepi.. gw buka Opera mini dan browsing" ga jelas.. beberapa menit kemudian, temen gw dateng, nah, seperti biasa, masih depresi akan celanah yang nda jelas mo beli yang mana, gw pun nanya ama dia
Gw : "wy, ada rekomendasi tempat beli celana nda?"
Awy : "yah chor, smua celana cowo itu mahal", ga kayak celana cewe, 25rb juga dapet"
*tertohok*
awy tegaaaaaaaaaaaaaa~~~ Iya saia tau mau beli yang murah, tapi jangan ekstrem bilang kalo mo cari clana 25rbuan buat cowo adalah hil yang mustahal!!!
Gw : ya, ga usa murah" amad, tapi ya jangan mahal, yang penting bagus..
Awy : coba aja distro
Haaahhh~~ jawabannya.. whay distro?? whaayyy~~!!
Gw : Wy kalo toko biru kamu tau nda?
Awy : OUTLET biru kali chor!!
*bengong* O EM GEH KAU mas ardiiiiii!!
Akhirna siang itu, jam 10 - 12, gw berjalan".. pertama ke tempat secret mission, di jalan magelang, setor duit, trus ke outlet biru, celana yang gw taksir kemaren masi adah.. Iseng gw tarik.. ternyata ukurannya 34.. TIGA EMPAT!!
gyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa... gede amad,, menghina, menusuk, gw aja ukurannya nda sgituh, apakah toko inih menjual baju" buat orang berpantad lebar??!!
Gw tanya ama mas nya "ada yang 30 nda?"
tapi tnyata nda ada, cman 1.. huhuhu... Trus liad" ada jeans abu".. mayan keren,, ada ukuran 30.. pas gw tanya..
"berapa harganya mas?"
"200rb" jawab masnya kalem..
*mata kosong, perut keroncongan*
"nda jadi aja deh"
langsung gw ngibrit lari,, 200rb!! 200rb cooyyy~~!! Mana bawa duid... hiks hiks..

Dari seturan, dengan lemes gw ke amplas.. Amplas ini bukanlah bagian dari cihampelas, cihampelas teh nun jauh di manah, nda di jogjah..
Nah,, gw pun parkir di luar, agak kaget, abis 50 meter dari tempat gw parkir ini ongkirnya 2rb, lha ini masih serebu..

Masuk ke amplas, gw jalan" ke centro.. Disana cukup kaget.. KENAPAH OH KENAPAH! Harga" centro 20-50rb lebih murah timbang di matahari.. Cma tetep aja mahal..
Dari sana, setelah depresi, iseng" liad counter, liad clana jeans, yang belel".. yang keren",, yang choro bangeD.. pas liad" label.. langsung.. kyaaaaaaa~~ jerit tertahan dan desah mencuat pelan,, o may gad~~ Saiah sukah tokoh inih!! Sukah! Cintah!

Mas" na bertindik nyamperin gw, "bisa di bantingtu mbak? lagi diskon nih"
Gw cengar cengir.. liad kata" "DISKON"
wkwkwkw,, tapi overall harga di sana pun standar kok, dan item"nya nda jelek
MInta rekomendasi, ngotot sana sini, akhirna beli jeans belel,, suka si,, tapi takud na nda cocok di diah, dia nda cocok.. nda pernah pake jeans pula.. belel pula.. tapi keren, choro banget, dan kekna cocok ama salah satu jaket dia... apa skalian gw beli jaket yah? biar tambah cakep? hihihi.. Mumpung ada uid sisa.. mumpung lagi hepih ama mas" yang tindikan dan bertato "i can sad" tadih, yang begitu sabar dalam memilihkan celanah buad saia..
Walopun ukurannya cuman ada 29 ama 31.. Walopun binun, kekna yang 29 kekecilan tapi 31 nya gede.. wkwkwkw..

Dari sana, loncat" gw ke parkiran, tadinya mo mampir di gerai planet surf yang katanya diskon 90% tapi kok ya lom di buka, lagian nda ada jaket" an gitu, capuchon"an gitu, cardigan"an gitu,, nda ada.. huhuhu,, ya uda, masi meloncat' gw menuju parkiran dan here I am, ngenet, dan siap" mo masuk ke kelas Intermediate Accounting
nanti jam 3an gw ada rencana mo ketemu ama si ndudh ini, yang jauh" dari surabayah mo ke jogja, hehehehe... Dah ah keburu telad~

Asik"

pS : lha kok ada nyuut nyutt na chor?
iya soalnya saking semangad jalan" ke mana aja, kaki gw pegel.. Nyut"an, *salahnya pake hak, wkakakkakaa*
posted by choro ajah @ 11:34 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me


Name: choro ajah
Home:
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links