Monday, May 26, 2008
semuanya..
23 Mei 2008
Pas bday gw di awali dengan banyak sms, jam 3 baru bubu, jam 8 cabut ke AHASS buat cek" motor,, tnyata oke" aja.. lalu ke AA ada Sigit, Rindang, Resha, ama cha", makan di SGPC bu Wiryo, di sana kan ada yang nyanyi"nyah,, nah nDang ama resha reQ lagu hepi bezde,, jadi maluw ih.. Abis ± 50rb.. Trus balik lagi ke AA buat jumatan.. Gw sendiri main R.O.S.E bentar. Trus nonton di Moviebox Gejayan... Nonton apa yah waktu itu.. Ooohhh The Number 23. since bertepatan dengan tanggal bday gw, hehehhe.. Abis itu lanjut mam lagi di Pizza Hut.. Pesen 2 medium cheesy bites super supreme, 1 pitcher coca cola, 1 milkshake strawberry, sama 1 err apa ya,, yang ada kentang, sosis sama onion ringnya.. abis ± 180rb..
Ternyata di sana gw di kasi surprise,, di bawain Tiramisu dari parsley.. senengnyaaaaaa~~~ gw suka banget tiramisu,, huehuehuehe... trus trus.. main" di AA bentar.. R.O.S.E lagi,, trus ke Fresco
buat poto" angkatan., Trus jam 9 baru balik ke rumah, di telpon si ndang dia ke rumah,, Makk~~ langsung de ngebut pulang,, sampe di rumah ada pizza lagih.. Dan si ndang nda sndiri rupanya,, tp sama" yang lain, ada resha ama cha" juga,, hihihi.. nganter hadiah,, gw di kasi boneka pengu,, asli imud banged,, pengu itu gw kasi nama ririn... sama cha" dpt pigura + binder.. trus abis mereka pamid, Dd gw tersayang sama nyokap ngasi boneka lagi,, lucunya, nyokap ngasih boneka maskotna Indosat Galileo yang dulu terkenal..

jadi hari itu gw banyak nerima boneka,, hueheuhee...
Trus bubu deh sambil melukin si ririn.. huehuehuehe...


26 Mei 2008
Tadi nonton berdua sama "dia" nonton P.S ILove You,, yang akhirnya ga konsen si itu nontonnya, huehehhe,, ngomong panjang lebar, titik poin nya tetep aja.. nda bisa ke arah yang lebih jauh lagi
"aku nda bisa pacaran cuma buat melegalkan aku nyentuh kamu chor"
"kamu mau aku sayang atau aku sentuh chor?"

nda ada tangis meledak di sana, cma air mata sedikit menetes, dan pelukan erat,, "aku sayang kamu" cma bisa bilang itu..
posted by choro ajah @ 7:34 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me


Name: choro ajah
Home:
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links