Monday, May 05, 2008
sidelink baru
Nyahahaha,,, barusan gw baru mo edit" sidebar, tadinya mo di tambahin calendar, clock, shoutbox.. tapi.. bingung masukinnya, terlebih shoubox, kemarin gw register di salah satu situs shoutbox gratisan dan ngutak ngatik templatena, tnyata gampang, dan dah dapet color yang pas,, tapi oh tapi.. kenapa box buat ketik nama bukan "Guest" seperti biasa, tapi id gw, yang untungnya kalo mo post di shoutbox itu ga bisa, soalnya id gw dah ke register.. aaaa... ngutak ngatik 2 jam, tetep aja ga ada perubahan,, trus iseng" pulang ke shoutmix.. tapi kok gw tes post, ga bisa gw moderasi, ga bisa delete shout nya, juga gw ga ngerti caranya ngutak ngatik shoutmix.. omg,, somebody, ajarin gw plis >.< Mas Adit bilang di y!m, "WOGH BLOGNA MERAH! MERAH ITU BLOOD, BROTHER!" yeah, dan coklat itu manis pak de *halah*.. sebetulnya gw ga bgitu suka warna merah sebagai background, maunya si kuning, tp ga Gothic dong *lol* ga deng, soalnya bikin mata kicep".. jadi balik ke hitam, tp gw dan basic font na abu" putih *#878080*, kek yang lama, tapi ada 1 yang gw binun editnya.. picna ada bordernya,,, huhu,, knapa ya itu??
Oh ya link friend gw juga gw ganti, yang tadinya "victims" jadi "fiend of mine" trus beberapa blog gw delet, abis ternyata dah pada ga ngeblog lagi, jadi gw masukin link" yang aktif doang,, dan link" gw di posting biasanya link" ep es soalnya kebanyak temen gw bukan blogger, wordpresser etc, kbanyakan ya friendster-er, hehehe,, harap maklum =P
Trus situs" yang jadi tujuan blog walking gw *point of no return* juga gw masukin link baru, biar ga lupa, beberapa kek blogna om Priyadi, dll gw delete, soalnya ga mampir ksana lagi, trakhir mampir malah ga mudeng ngomong apa, hehehehe.. juga memperbaharui link na om herman, yang dulu namanya hormon's blog.. padahal ya nda kenal, nda suka comment, tapi suka aja ama isinya, ehehehehe... *nda papa tha, mas" dan mbak" smua*
Kalo ada yang mau numpang tenar di blog saia yang ga terkenal ini juga monggo" atuh, sudi mampir,, hehehehehe..

+._cHoRo_.+
eniwei, semua blogger yang jadi tujuan gw jalan" kok pada ikut wiki cahandong.. eh ternyata, cah andong itu merupakan komunitas blogger yogya.. brb gabung ah,, malunya ketauan deh saia kalo ngeblog nda cerdas :D
posted by choro ajah @ 6:00 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me


Name: choro ajah
Home:
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links