Sunday, June 08, 2008
reviewna.
wew.. telad yah,, wkwkw,, maap"
ya abisnya pas nonton super size me, mendadak gw jadi benciiiiiiiiiiiii banget ama movie box,, omg translate na ilang"!! ~____~
jai males, nda konsen,, masa nonton malah bubu" an,, tyus gw kan kseringa liatin muka nya dia ktimbang nonton pilmna, dia tanya "emang aku seganteng itu yah?"
wkakakakka.. dudud...

tapi pas nonto hasil akhirna, si tokoh utama itu udah merasa "enak" mam mcD, dan biasa" aja, pas di liat hatinya rusak dan butuh waktu 3-6 bulan buat ngobatin smua organ"nya yang jadi "aneh" gw cma bisa berpikir, ck ck ck, ngerusaknya 1 bulan, mbenerin nya butuh stngah taun, omg.. tp nonton super size me kok jadi laper ya, bawaannya jadi pengen ke mcD,, wkakaka.. abis kangen sama big mac na,,
pulang nonton kmaren ketemu temen" sma... dan mereka ngajakinke pizza hut,, mendadak kok gw jadi il feel,, huahha,, akhirna nda jai mam di pizza hut,, mam steak aja,,

eniweh,, saia jadi nyebelin, dikid" tepon dia.. dikid" tanya dia dimana.. dikid" jadi seteres.. omg,, dia mo ngajak ngomong besok,, hope its not a bad thing,, feeling gw g aenak ttg besok T___T
posted by choro ajah @ 11:58 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me


Name: choro ajah
Home:
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links