Sunday, August 13, 2006
One Winged Angel Sadness Princess part 5 -- Unbalanced heart
"Pangeran kentang itu keren yah."
Sang putri menatap lukisan kentang yang ia buat. Menatap dalam memperhatikan tiap detil yang telah ia kerjakan,,
"senyumnya.... tawanya... "
ia berpikir merenung dan menangisi lukian yang ada di hadapannta, terkenang akan sebuah pertanyaan,,,
"apa yang akan kau lakukan bila ia pergi, entah untuk selamanya atau mungkin hanya jauh"
yah, hanya satu orang yang membuatnya berpikir terlalu jauh ke depan dan terus menerus merancang WCS *World Case Scenario* dan berujung ke ragu raguan dan gagal...
"If he'll go,,,, gw,, yang gw punya hanyalah secuil masa lalu dia, saat dia sempat bersama diri gw, walau hanya sebatas 5 detik tersenyum di hadapan gw, gw sama sekali tidak bisa merasuk ke jauh di masalalunya, merengkuh masa depannya, dan mengecup saat ininya, gw ga bisa membuat imaji apapun tentang dirinya, gw ga bisa membuat sebuah kenangan apapun yang kan membuat gw terkenang dirinya,, naaa,, nee chan,, doo shi yo,,, kotae te... apa yang harus gw lakukan,, hanya untuk membuat dia hidup dalam hati gw...."
Red eye hanya mengedikkan bahunya.

"naa... doo shi yo" putri menangis sejadi jadinya sendirian bersama luksan pangeran kentang yang tetap tersenyum, walau tidak mengarah kepadanya.

+._cHoRo_.+
hanya sepenggal kisah tidak penting
posted by choro ajah @ 8:14 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me


Name: choro ajah
Home:
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links