Tuesday, May 06, 2008
telepon" semalam..
Semalem gw di telepon ama 2 orang, Mas adit sama cowo gw..
2 2nya nelpon 3x, soalnya kehalang timer provider telpon yang ngaku" murah,
tapi mereka nelpon dari tempat yang beda, ya iya lahh... mas adit telpon sejam an, dari jam 10 sampe jam 11, dari nasehatin ga sehatnya hubungan gw sama "dia" dan juga sampe ngelamar gw, mas, inget, pokoknya saia ga mau di lamar via telpon =P
jam stngah1 cowo gw telpon, ampe jam 1, ngapain ya.. becanda",, ngelepas kangen, hihihih.. lama nda dia hubungin, ternyata dia abis pergi ke Indosat buat tanya" masalah koneksi inet pake Starone sekalian minta customer service mereka buat setting gprs di henpon laki gw itu. Nah, karena baru pertama, norak" deh laki gw, browsing ampe pulsanya tiris, wkakakakaka,, dudud na, nah baru isi kmaren de, baru sms lagi,, hihihi...
Eniwe, pagi ini bangun rada males, soalnya jam stngah 2 baru bubu.. Kebangun jam 6 si,, tapi malessss banget,,, akhirnya berangkat juga ke kampus,, bah ternyata dosennya lom dateng juga.. langsung aja ngacir pulang males banget...
Rencananya hari ini lagi" "dia" mo kerumah, nebeng lari.. Kata mas adit si cuma alibi.. Tapi sampe saat ini, masih aman, hehehe.. ini poto pas dia lagi lari" di treadmill gw..

ga kliatan ya mukanya? kasian de
baru lari beberapa menit "dia" dah kecapean, keringetnya banyak bener, ya gw suruh aja minum, abis itu "dia" inget lom bikin tugas, jadi saat ini, ketika gw menulis post ini, "doi" lagi duduk di meja sambil bikin tugas, wkwkwkw.. see.. masih aman kok
posted by choro ajah @ 10:44 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me


Name: choro ajah
Home:
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links