Friday, June 27, 2008
mereka bilang...
mereka bilang..
"chor elu itu...."
"chor kok elu...."
"chor elu keknya lebih baik...."

http://rezagunawan.blogspot.com/2008/05/intuisi-mendengarkan-kata-hati.html
Kita perlu ingat bahwa kitalah yang paling tahu tentang hidup kita sendiri, dan kita jugalah yang paling bertanggung jawab atas diri kita. Tidak ada salahnya berkonsultasi dengan orang lain, tapi jangan abaikan intuisi Anda ketika sudah tiba saatnya memutuskan.

memang kenapa?
mereka bilang gw galak
karena gw hanya tak ingin di ganggu gugat

mereka bilang gw ramah
karena gw nyaman bersama mereka

mereka bilang gw pendiam
karena gw ga nyambung ngomong ama mereka

mereka bilang gw bawel
karena gw seneng ngomong ama mereka

mereka bilang gw jual mahal
emang gw barang jualan?

mereka bilang gw murahan
di mana label gw?

mereka bilang gw ...

memang kenapa?
kenapa harus menjudge gw? lha wong gw ga pernah menjudge mereka.. individualis, tp buat apa menjadi sosialis kalo komunitas hanya bisa menjelek"an? toh gw sendiri ga pernah sok suci dan berusaha menampilkan gw sebage anak baik".. gw jelek, lalu? gw sombong, lalu?

kenapa harus memikirkan kata" orang lain kalo tidak memberikan profit dan benefit pada kehidupan kita? be realistis lah, mereka aja belom bisa ngurus diri mereka sendiri, kenapa harus mengurusi hal" lain yang ga perlu di urus..
posted by choro ajah @ 5:03 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me


Name: choro ajah
Home:
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links