Sunday, June 22, 2008
Sekali lacur tetep aja lacur
hari ini orang di post ini lagi" cari sensasi..

Well, seperti membuka kenangan lama, when everybody make a party for her, after get new man
gw pun nanya ke dia, "lho, yang lama kemana?"
kata dia "ah jangan gitu :"> dia tau kok"
gw si cuma bisa ketawa dan bilang "ooh"
like I care gituh?

tapi hari ini, gw ga sengaja sama si "korban" kali ini..
Gw (G) :"cieh,, jadian nih ceritanya"
Korban (K) :"hihihi.."
G : "mesra nih, ihiy"
K : "iya nih, lagi bosen single gw"
G : "ooh.. dia single juga?"
K : "iya"
G : "ooooo....
"bakal di seriusin?"
K : "hmm,, we'll se :) pelan" aja di jalanin.."
G : "ihiyyyy"


lalu gw ngakak.. ngakak sampe guling" ngakak sampe puas...
Itu post, Agustus 2006.. dan hari ini Juni 2008.. Udah 2 taun gitu, 2 taun tetep aja ngelacur? wakakkaka.. welahdalah nak.. kuliahmu itu loh di pikir nak,, jangan cuma mencari jepitan vagina saja nak.. wkakwkakkwa...

atau gara" tak puas dengan korban mu yang lama nak?

ah aku ini, berkata seolah" aku lebih bijak dan lebih baik darinya.. tapi biarlah, yang jelas, saya tidak melacur dan tidak merebut laki orang :D

Eniwe lagi,, apa karena butuh kasih sayang menjadi excuse untuk melacur? ;;)
posted by choro ajah @ 6:50 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me


Name: choro ajah
Home:
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links