Friday, July 11, 2008
Humanity that fair and civilized
Sila ke dua pancasila : Kemanusiaan yang adil dan beradab
Kenapa gw post ini, gara"nya hari ini gw presentasi ini hari ini,
well, we speak about humanity and only in HUMANITY views
sialnya anak" kelas gw malah nanya tentang "death sentences" hukuman mati, halah, itu kan nyambung ke sila ke 5 kalo masalah adanya hukum death sentences, secara kemanusiaan hukuman mati itu ga baik, karena hanya Tuhan yang sebaiknya mencabut nyawa manusia.
Trus ada lagi yang tanya, "every country have a different values, how to following globalization withoun losing our ideology"
HALAH KAMPRETO DE BANGSATO!!! ini mah bagian pas pembahasan "pancasila as ideology"
groaaaaaaaaaarrrrr~~!!
pas gw jawab "well I think there is no norm against panasila, so we won't lose our ideology since pancasila so flexyble and can follow other norm as long as they're in same role, if there is one, can you tell us, what kind of norm that against pancasila?"
"well in western, they let a couple kissing in front of public"
GROAAAAARRR!! SEJAK KAPAN CIPOKAN JADI NORMA?? JADI PART OF PANCASILA?! GROAAAAAARRRR!
"well if you said about kissing, government have took a law to restrict kissing in public, dan anda bisa di kenakan biaya karena kissing di depan umum. SAYA pikir, jika memang ada norma yang melawan pancasila, pemerintah pasti akan menetapkan hukum untuk menghindarinya"
eniwe, kita debat di kelas pas presentasi bilingual gini, wakakakakkaa... ga jelas ...
presentasi apa di tanya apa.. dasar Indonesia
*lho emang gw bukan orang indo --a*
posted by choro ajah @ 11:39 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me


Name: choro ajah
Home:
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links