Tuesday, June 20, 2006
Friendship... yucks...
gw bingung mo mulai darimana....
friendship.. yeaah...

gw, ga percaya, I mean, setiap manusia itu egois, dan memikirkan dirinya sendiri baru orang lain.

Friendship bagi gw, di bagi bagi jadi 4 jenjang, hallo, gw bukan orang yang gampang percaya ma orang laen

*I-know-that-person
orang orang di sekeliling gw, yang gw tau. gw, suka memperkenalkan diri gw pada dunia, had enough popularity sehingga semua orang bisa kenal gw. This people, adalah orang orang yang ga penting buat gw, even they think I'm important to them.

*Teman
teman, temen, orang orang yang ada di kala gw seneng, dan happy, dan bahagia,,, dan gw ada di saat dia bahagia juga, saat dia sedih, selama ga ada hubungannya ma gw, gw ga bakal ikut campur, saat gw sedih, gw ga bakal bilang bilang ma dia.

*sobat
deket banget, saat gw seneng dia ada, dan gw juga ada saat dia seneng atopun sedih, wll, gw bakal buka diri gw sedikit, gw bakal cerita kalo ada masalah ringan, masalah berat? wee, wait Mis,, lo bukan orang yang tepat buat gw ceritain...

*sahabat
this is,,,, people,, tempat gw sedih seneng, tempat dia seneng dan sedih, orang kek gini, yakinlah, ga banyak di dunia ini...

dan kalo lo pikir gw punya orang dari jenjang jenjang di atas, well, biar gw kasi tau...
orang orang di sekeliling gw, dan yang deket ma gw, cuma sampe batas temen, sobat? fufufu, none dude,,,

+._cHoRo_.+
life is so pathetic... bored, sucks.. like me...
posted by choro ajah @ 7:54 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me


Name: choro ajah
Home:
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links