Thursday, August 17, 2006
Bukankah diriku menyerupaimu
Sadari atau tidak
Semakin kamu menghindari sesuatu bukankah sesuatu itu akan mengejar terus
Bukankah dirimu yang membiarkanku menebak nebak jalan pikiranmu
Dan bukankah jalan pikiranku adalah usaha untuk mengikuti jalan pikiranmu
Berarti apa yang aku pikirkan mungkin sejalan dengan dirimu
Tapi kenapa dirimu menolaknya dan mengingkarinya?
Karena diriku menjadi “dirimu”, yang sebenarnya ingin kau musnahkan
Tapi memusnahkanku bukankah sama saja memusnahkan dirimu sendiri
Atau kau takut, pada diriku yang menjadi “dirimu”?
Atau pada dirimu sendiri?
Apakah dirimu pernah membiarkan diriku mengerti dirimu?
Atau kau memang menginginkan aku menjadi “dirimu”
Karena hanya dengan menjadi “dirimu” maka aku akan mengerti dirimu?
Ini adalah permainan
Ketika sebuah eksistensi di pertanyakan
Mana yang eksis, diriku atau “kloningan dirimu”
Atau keduanya tidak eksis dan kau berusaha menghapusnya
Padahal dirimu adalah orang yang melahirkan aku yang menjadi “dirimu”
Padalah kami ada tepat di belakangmu dan merayap di punggungmu
Bersama denganmu, saat gelap, terang, benci, sedih dan bahagia
Apakah kau akan membuang kami?
Yang akan terus mengikutimu
Ya, aku mungkin memang hanya sebagian dari dirimu
Dan mungkin yang kau akui hanya sebagian yang jauh sangat kecil
Tapi semakin kau berlari
Kami, aku dan aku yang menjadi “dirimu”, akan mengejarmu
Dan menelusup kedalam dirimu untuk berubah menjadi “dirimu”


+._cHoRo_.+
Siapa yang akan kau buang?
posted by choro ajah @ 5:17 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me


Name: choro ajah
Home:
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links