Wednesday, September 13, 2006
The survival instinct
some people... so ungrateful to be alive

The cure for death itself. The answer is immortality, By creating a legacy, by living a life worth remembering, you become immortal.
Can you imagine what it feels like to have someone sit you down and tell you that you're dying?

Yeah, quotes dari Saw, movie thriller yang gw tonton dan bener bener membuat bulu kuduk gw berdiri... I'm the one who ungrateful to be alive,, just because someone, dengan baik hatinya, mengijinkan diriku tinggal di tempatnya, lalu ga sadar kalo aku yang sekarang hanyalah sebuah ilusi, tiba tiba ngelunjak, dan tetap bertahan untuk tetap hidup.

Aku hanyalah seekor monster, yang kebetulan menempati tubuh yang kosong, walau terlihat tidak perduli, aku sungguh ketakutan, jika yang punya tubuh ini bangun kembali.. Aku takut menghilang, padahal aku selalu di lupakan...

Tidak, bukan, aku takut menghilang, DARI ORANG ITU, yang telah membuatku mencoba bertahan dalam kehancuran dan serpihan keputus asaan, dan orang itu yang membuat ku yakin bahwa...... i'm not nothing, karena aku adalah sesuatu.

+._cHoRo_.+
posted by choro ajah @ 1:44 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me


Name: choro ajah
Home:
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links