Wednesday, August 30, 2006
perusak rumah tangga
Gw punya temen, cewek, dan hobi menggoda pria pria yang memiliki pasangan, *entah apakah tiap wanita cenderung menyukai untuk merebut kekasih orang dibanding pria?*

Honestly, ya itu memang bukan urusan gw, lagipula gw juga ga peduli mo dia jual diri ato mo ngapain aja asalkan tidak membawa bawa gw,,,
Aneh, setelah gw mengenal korban temen gw itu, ada rasa miris, mulai membenci, muak, ingin membunuhnya, segalanya hal hala terkotor yang mungkin pernah gw pikirkan tergambar di wajahnya.

Pelacur.

Mungkin dia terlalu sering terluka karena kekasihnya terebut orang lain dan lalu ia membalas dendam, tapi bukankah seharusnya dia yang paling mengeryi perasaan terkhianati seperti itu.

Beberapa temen seumuran gw *berhubung temen yang diatas berusia sekian tahun lebuh tua dari gw* bilang kalo mereka cenederung menyukai pria pria berpasangan dan merasa lebih cantik, lebih seksi ato lebih kalau bisa merebut pria itu.

sekali lagi, PELACUR.

Gw ga ngerti apa sebuah kebanggan merebut kekasih orang lain, mungkinkah karena gw ga pernah merebut kekasih orang, nggak, secara spesifik, mungkinkah karena gw sendiri jarang mengalami sebuah ikatan yang berkomitmen, gw selalu ga peduli ya, apakah pacar gw akan di rebut orang lain, bahkan sahabat gw, karena orang itu, walaupun mungkin dia, bagi gw adalah milik gw, pada akhirnya akan terambil begitu saja, entah oleh yang di atas atau yang di samping, manusia.

Apakah gw pernah mencoba merebut kekasih orang?
Bah,, jangankan merebut, perasaan gw tertarik pada seseorang aja jarang keluar, kata temen gw, gw terlalu kolot, ga bisa menikmati hidup, belajar menjadi licik dan bersikap kasar seperti perempuan. *licik nya perempuan lebih licik dan menjijikan dari liciknya ular!*

Lalu apa yang harus gw lakukan saat gw bertemu dengan seorang perusak rumah tangga. Gw pernah di ajari suatu hal, manusia hidup di dunia sebagai khalifah, pemimpin, dan saat dia bertemu dengan kebatilan, alangkah baiknya bila ia menegur bahkan mencegah. Tapi, mencegah suatu perbuatan yang merupakan kesenangan pribadi orang yang ga ada kaitannya dengan gw yang justru akan menghina gw sebagai perusak kesenangan dia dan akan tertuduh sebagai penghasut?

Mungkin gw belum sanggup, semoga aja, gw selalu di jauhkan dari makhluk makhluk seperti itu.

+._cHoRo_.+
jangan terlalu menebak nebak, salah salah drimu terjebak pikiranmu sendiri
posted by choro ajah @ 2:49 PM  
3 Comments:
  • At 04 September, 2006 18:11, Anonymous Anonymous said…

    Sou ka ...

    Ternyata emang bner gitu prasaan kmu thd dia,

    Tapi,
    Pernahkah kamu ngeliat sesuatu itu ga' hanya dari satu sudut ?
    Ga' hanya liat seseorang dari "apa yg telah dia perbuat", tapi "mengapa dia sampai berbuat demikian ?"

    Pernahkah kamu tanya ttg latar belakangnya ?
    (yg berasal dari kluarga broken home, kehilangan ayah ketika dia memerlukannya)
    shg kamu menilainya bersikap 'aneh' dihadapan kamu ?

    Simpati ? bukan itu, aq pribadi menilainya sbg org yg mudah diajak ngobrol, beri solusi ato sekedar curhat. Meski sikapnya ky gitu, aq percaya dia bisa jaga rahasia org yg curhat ke dia.

    Tadinya aq pikir kamua ga' bakalan bikin topik ini,
    but i was wrong, yeah ... U are U, then i know what kind of person are U

    Harap diingat, klo kamu masih musuhin dia ... anggep aja kamu bermusuhan denganqu

    (Ini bukan ancaman, toh pilihannya ada pd kamu.)

     
  • At 06 September, 2006 15:03, Blogger choro ajah said…

    *garuk garuk kepala*

    sebenernya kita lagi ngomongin siapa si?

    1. pernahkah kamu melihat sesuatu dari satu sudut?
    ya pernah
    2. pernahkah kamu tanya latar belakangnya?
    ada beberapa pertanyaan yang tidak perlu ditanyakan karena hanya akan menyakitinya seakan menyudutkannya
    3. sehingga kamu menilainya bersikap aneh?
    she isn't weird I think,,,
    *gw nulis dia "aneh" pa?
    4. kalo kamu musuhin dia, anggep aja kamu bermusuhan denganku?
    are? kenalanmu ka? sou ka na,,,
    inget tulisan kecil di bawah postku lowh
    "jangan terlalu menebak nebak, salah salah drimu terjebak pikiranmu sendiri"
    zannen da yo ne ^^

     
  • At 25 November, 2013 21:25, Anonymous Anonymous said…

    kirim aku ya rieka@aikovito.com asyik jika bias rusak rusakan

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me


Name: choro ajah
Home:
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links