Thursday, May 08, 2008
di rental semalem
lagi asyik"nya mojok sama yayank gw.. dd gw teriak" sambil narik" kaki gw buat ke rentalan,, ngebalikin komik dan minjem lagi.. akhirnya, setelah minta ijin ama yayank, dengan berat hati,, gw pun mengantarkan doski ke KK book rental.. dsana, d deretan buku baru, tiba" dd gw teriak
"aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa"
ketika menemukan buku ini
sampe gw kaget betapa histerisnya dia... holoh holoh..
iseng" gw baca pengantarnya :
"Bahkan ada gosip dimana katanya:barang siapa yang membaca buku Radith, maka dia akan tiba-tiba hamil!"
well.. ini bukan gosip bung raditya.. temen gw mella (bukan nama sebenarnya) baca buku cinta brontosaurus sama cowoknya, dan entah gimana, mereka melakukan "hal itu" yang gw ga abis pikir, DIMANA SISI ROMANTISME ATAUPUN EROTIKISME DARI BUKUNYA RADITYA DIKA???? Gw juga kaget karena tiba" mella (memang bukan nama sebenarnya) nelpon gw, dan bilang dia bakal pergi jauh, balik ke kampungnya, minta di restu ortunya buat merid.
Sampe sekarang, kabar terakhir yang gw tau anaknya cewe, dan imud banget, di dalam hati gw, gw bersyukur, at least, anaknya ngga cowo dan kemungkinan berbakat menjadi Edgarnya Radit, ataupun Raditnya sendiri bener" kecil.. Tapi mungkin ga ya, cewe menjadi the next kambingjantan? Haaaaahhhh~~ ga abis pikir gw kalo misalnya 15 tahun lagi, tiba" muncul penulis bego lagi bernick name kambingbetina, dan itu adalah anak nya temen gw,, OMG RADITH!! Tanggung jawab lo!!

Eniwe, selain Buku laknat itu, gw juga nyewa sentaro 29, midori is tomboy 2, hellsing 1, working man 2, claymore 11 - 12, det conan special 29, sayonara papa..
Lumayan, weekend gini dah ada persiapan apa" yang mau di baca ^^V
posted by choro ajah @ 7:48 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me


Name: choro ajah
Home:
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links