Friday, May 09, 2008
Ke Dokter gigi
Sore ini gw ke dokter gigi, karena gusi gw meradang, dan rasanya suakid.. Aslinya gw mau nemuin dokterna hari rebo, tapi pas hari itu, dokter na nda masuk, pas kamis, gw ada kuliah.. Akhirnya jumat de,, jam 5 sore, gw di anter sama "dia" hihih.. abis males bawa motor, kan nyokap mo jemput sekalian bayar" administrasinya.. salahnya gw ga di tinggalin duid,, hehehe..
Sampe di sana, gw langsung di suru masuk, soalnya antrian pertama.. di sana gw ketemu ama drg Sapta yang ganteng lucu. Nyokap gw seneng ama dokter Sapta, soalnya cara dia ngomong dan ngurusin pasien na kocak banget.. Dia senyum" geje di kursinya, sedang gw manyun di pintu ruang periksa.
"pasti radang lagi"
"iya.. huhu.. sakid"
"ya iya.." *buka" lembaran catatan pemeriksaan gw* "tepat 6 bulan ini, emang gigimu harus di operasi kalo nda mau sakid lagi".. "ya udah,, sini duduk di kursi periksa"
dia ngeliad"in gusi gw trus mengernyit "wogh, pasti sakid banget ini"
sambil meriksa, sambil nonton OB, tipinya dr Sapta ini nda tipi biasa, tp monitor yang harusnya jadi monitor periksa pasien, hihi,, dasar dokter nakal
Trus di tanya gw punya keluhan lain nda,, trus gw bilang aja.. gigi atas gw kekna ada lobang
kata dia, "wah, cuma hitam kecil, kok kerasa? sakid?"
gw : "nda,, cma kekna ada lobang aja"
pas di bor.. ee tnyataaaaa dalem bo lobangnya... huhuhuhu...
ya udah, tambal medium,,
abis 123.500 + beli resep obat buat radang gusi 16.400 (+10 vitacimin)
trus di sms Ndang katanya cowo gw oL ym langsung deh ngacir pulang nyalain komp en ym an,, xixiixixx...
posted by choro ajah @ 6:41 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me


Name: choro ajah
Home:
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links