Friday, May 09, 2008
Saia nda suka kalo lagi bete di gangguin,,,
Di dunia ini, cuma 2 hal yang bikin gw bete, lagi laper, dan lagi ngantuk.. Kalo sampe gw terjebak di posisi kurang makan atau kurang tidur, tingkat kesabaran gw menipis, bibir manyun" dan alis berkerut kerut...
Nah, kemaren, Resha, gw, Rindang, mas Rey, dan cha" pergi nonton di Moviebox.. kebetulan film yang kita pilih adalah Apartment 1303 Nah,, habis nonton, langsung perut bernyanyi riang, kebetulan, si resha mo nraktir" di siomay kang cepot yang katanya enak..
Masalah mulai dimulai, ketika cha" yang HARUS pulang jam 5, ngotot ikutan laper.. Padahal jam uda di angka 4, dan perjalanan ke kang cepot bisa ngabisin waktu 20 menit...
Akhirnya cha" sendiri mutusin ga ikud, catat, DIA SENDIRI yang mutusin, dari movie box, kita ngumpul" dulu di AA, dan menunggu si cha" naik bis biar pulang, SEBAGAI FORMALITAS *gw ga mau dia kepedean ngerasa semua orang nungguin dia.. dih sapa elo* tapi nih anak ngga juga melepas pantatnya dari kursi teras AA, sampe setengah jam mulai berjalan, dan di saat ini lah, kesabaran gw habis, emosi memuncat, muka panas, dan tangan rasanya pengen ngegaplok itu anak.
"Ga pulang?"
"iya iya... udah mbak cho ama yang lain jalan aja duluan,, aku bisa kok pulang sendiri"
"alaaaahhh,, tampang kek elu naik bis, paling" minta di jemput ama supir"
gw dah menatap sinis itu anak
"kyaaaa.. ketauan "
katanya dengan sok imut, yang membuat gw yang lagi pegang helm pengen lempar itu helm ke mukanya...
"BISA GA SI LO TU GA MIKIRIN EGO LU TERUS? YANG DI KORBANIN 3 ORANG INI!!!"
gw kesel, marah, emosi,... Gw dah capek, laper, lemes, rencananya gw kalo pergi ber 4, bakal nebeng si resha...
Cha" pun tampak nelepon, tiba" dengan tertawa gembira.. "Ayo berangkat... AKU IKUUUUUTTT~~"

*ngek*

.....

......

*berusaha mencari" piso daging buat mencincang itu anak*


"AH TAI"

gw masuk ke dalem, duduk di sebelah rindang yang lagi main ayodance, dia nanya "jadi berangkat?"
"ga tau" gw manyun, banting" kunci motor
tau" Resha ke blakang gw dan bilang "hayuk brangkat"
cha".. dia.. dengan polosnya, begonya, tololnya, pede aja pengen ikud..
DAN GA NGERASA GW SEWOT SAMA DIA!!
Mas rey ga enak liad gw manyun..
"udah lah chor, gw ga ikud aja, gw mo WoE.."
langsung gw pelototin
"apa apaan si mas!"

Akhirnya jalan, ke kang cepot, gw naik motor sendiri, dengan perasaan kesel, capek, laper, pala sakid, campur aduk jadi satu..

Sampe di sana, barulah gw merasakan, wkwkw,, tnyata enak beneran bo.. Siomaynya harganya 400/potong, tapi siomay aslinya 2500/potong, Mas rey coba beli 2 biju siomay asli, dan wooooww.. enak coyy~ gw beli yang siomay biasa 4, kentang2, telor 1. Di goreng.. hmm gorengnya garing, jadi enak, beda pas gw makan di siomay kang ujang di daerah ngasem.. powernya kang cepot ada di ukuran, padatnya siomay dan harganya yang murah, kalo kang ujang, mahal pisan, 700/potong.. tapiiiii powernya di bumbunya itu looooohh,,, uenak poll!! nda kek kang cepot yang bumbunya biasa aja,, kalo kang ujang teh,, huuuhhh,, membekas pisan rasanya, bikin ketagihan *lebay.. lebayyyy,,,,*

lagi sante" makan,,, "telolet lolet" henpon si cha" bunyi, dari mukanya yang telpon pasti emak apa bapaknya.. tiba" mukanya pucat, dan narik" resha keluar.. Resha pun nganterin dia pulang..
Mas Rey ama ndang cma bisa liad" an.. Trus ngebahas kenapa gw marah" tadi.. nyahahhaa,, begitu kenyang pala gw dah dingin lagi, ya uda ngebahas, betapa keselna gw sama si cha" tadi..
mas rey kira gw ngamuk gara" si Ndang malah main ayodance.. padahal nda, hihihi..

Pulang jam 6, gw mandi, trus main domo bentar.. sambil chat sama ndang, yang ketinggalan tas na di AA.. Jam 8 an gitu gw di tepon si resha...
Dan you know whaaaaaaaaaaaatttt...!!

Wkwkwkkw.. Resha ngamuk" ke gw, soalnya si cha" tuh sejak awal mo ikod, bohong ama ortunya, dan dia harus di antar NAIK MOBIL.. MOBIL sodara sodara!! si resha pun bolak balik, ke rumah dia dulu nganter motor, minta ijin ama emaknya, untungnya di ijinin, padahal emaknya si resha termasuk keras dalam urusan resha bawa mobil. dan dia nganterin si cha"
malemnya,, cha" sms,, ngebatalin janjinya.. jadi dulu, cha" pernah janjiin mo buatin kue coklat.. eh dia batalin, dia bilang di ganti brownies ajah.. Si Resha curiga,kalo tuh brownies hasil beli ato jangan" sisa tamu, hahahhaa,, gw si cman ketawa aja..
Mo bilang apa lagi??

cuma gw ngingetin resha buat "JANGAN PERNAH terlintas di pikiranmu buat nganter" dia lagi, karena skalinya dia bergantung, bakal lama dia nempel ke kamu"
Rindang dan gw pun dah give up buat nganter" si cha".. Resha pun cuma angguk angguk geleng geleng.. Hari ini rencananya mo ngomong langsung ke si Cha"...
wkwkwk.. yang jelas gw dah ngomong ama resha
"kalo lu berharap gw bisa nasehatin cha".. mending gw duduk diem ngeliatin. soalnya pasti yang ada di mulut gw nanti cuma caci maki.."

wkkwkww...
Dah ah, mandi dulu ah gw.. si resha mo jemput gw ke TKP,, soalnya hari ini gw lagi males bawa motor, hihihihi..
posted by choro ajah @ 9:01 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me


Name: choro ajah
Home:
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links