Wednesday, May 07, 2008
sakid perut..
Huaammm.. gini nih kalo penyakit bad mood dah kumad,, ketik" 1 baris... delete.. ketik lagi.. delete... ja ilah, kapan kelarnya..
kabar hari ini gw baru tau patching mei ayodance di undur.. Cukup seneng, hari ini mo main aja seharian, melepas bad mood.. Kuliah lagi" skip.. males banget.. bener" lagi ga ada motivasi buat kuliah... parah paraaahhh
eniwe, barusan gw di sms sama temen gw, yang baru putus, entah kenapa, seperti menampar nampar gw dengan kejamnya,, iya ya,, semua karena kata "ngga papa" bedanya.. dia menuntut.. gw ngga, tapi di anggap menuntut.. ato gw menuntut tapi ga ngerasa menuntut?
nah lo....
trus, semalem balik dari AA jam stngah 9,, namanya angin malam, dingin cuy.. dan gw terkena serangan masuk angin tidak akut, bikin mules" sampe hari ini, huhuhu.. udah srat srot juga nih,, hiks.. sakid perut deh..
Ini gw jam stngah 10 mo janjian ama "dia" lagi ke AA bareng, mo maen.. (kok masih mo ketemu dia chor?) ya masih mau lah.. saia kan ga munafik.. lagian, kita kan temen,,
posted by choro ajah @ 8:28 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me


Name: choro ajah
Home:
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links