Tuesday, May 06, 2008
yey~~
akhirnya, setelah ampe butek ngeliatin kode" htmL.. sukses juga ngedat ngedit sana sini, akhirnya gw tau ngilangin border yang selama ini mengganggu gw kalo post pic, nyhahahahhaa.. juga dah bisa edit" show comment na, dulu ga ad authornya, skarang dah ada, dah bisa pasang banner juga,, yippie ~~ sekarang tinggal iseng" masukin widget" menarik, hihihi..
apa ya yang sebaiknya di masukin,, gmm,, googling dulu de.. query gw widget for blog.. kekna nemu banyak link bagus, hihi..

betewe..

hari ini ujan mulu, entah kenapa.. huh, makin males"an aja kuliah *alibi mode : oN* td aja nyaris bubu di kelas ke 2.. padahal Intermediate Accounting merupakan kelas fave gw.. huhu.. kenapa jadi males gini ya, apa pengaruh ga bubu ya? uuh, iya si kalo kurang bubu gw jadi betean,,, huhuhu..

Hari ini nyawa gw di tangan "dia" *lebay mode : oN* soalnya berangkat dr rumah ke kampus pake motor gw, hari ini pulang kelas terakhir kita mo mampir ke AA game house, mo mengaku dosa *ce ileh* sama mbak wita, OP gamenet sana yang juga sebagai salah satu orang yang menentang hubungan gw, "lebih baik kamu jadian sekalian de, biar putus, sakitnya sekalian, daripada kamu kek gini, hubungan ini melambung, terombang ambing, dan kamu ga punya fondasi yang kuad, kamu ga akan tau dek, seberapa tinggi kamu akan terbang, dan seberapa kenceng kamu akan jatuh!" "dia" sendiri juga di wanti" mbak wita "kamu jangan gitu terus, choro tuh merhatiin kamu, kamunya jangan manfaatin dia."
dan kita dah berkomitmen sebisa mungkin ga akan melakukan hal" aneh lagi
"aku tuh bingung chor, mau dengerin mbak wita, tp kamu ngerasa di acuhin, tp kalo aku ngebiarin ini, aku ga tau aku akan ngelakuin apa lagi sama kamu."
kamu bingung? apa lagi gw, wakakakka...
Trus.. hmm apa lagi ya... Yah kita liad aja nanti mo ngapain di AA.. hehehe..
posted by choro ajah @ 2:20 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me


Name: choro ajah
Home:
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links