Tuesday, June 20, 2006
One-winged angel sadness princess part 1 -- the beginning
Pada jaman dahulu kala.... I mean, pada jaman saat ini...
hiduplah seorang gadis yang sama sekali tidak lucu, tidak manis dan tidak feminin, tidak punya kelebihan apapun, but well ya, she tried hard to make herself shining.

Gadis tersebut sebetulnya di karuniai banyak kelebihan, banyak kesenangan dan banyak anugerah, hidupnya berkecukupan, dia cukup cerdas, baik hati dan tidak sombong, rajin menabung serta taat pada orang tua [erm, coret yang bagian terakhir itu], tapi as a human, normally, si gadis tidak puas dengan kehidupannya, dia bergaul dengan orangĀ² yang "hebat" agar dia dianggap "hebat". Taulah pepatah, kalau berteman dengan tukang bunga, kau akan terkena baunya.

Memang dia ikut terkenal dan merasa cukup "hebat" tapi si gadis berkorban banyak,, mengorbankan dirinya sendiri. Actually, she know,, kalo dia cuma di manfaatkan, but, no pain no gain right? Toh, si gadis punya kepuasan batin [hontou desu ka? satisfying or "satisfying"?] sendiri dengan hal itu. Dia, ga pernah menyesali apa yang dia lakukan.

Dan dia tenggelam dalam waktu yang lama [I mean, suaaangat lama]. Orang tuanya sudah sangat lama menasihati si Gadis,
"hai gadis" kata sang ayah [wew, menjijaykan sekali]
"hai ayah" [aarggh,, coret adegan ini, langsung ke inti~~!!]
"kita itu harusnya menyadari bahwa kita ini bukan orang yang "mewah" berhentilah bersikap seperti itu, hiduplah apa adanya."
dalam hati, si gadis marah, "what the hell~~!! Lo ngomong apa, apa diri lo ga sadar bahwa lo sendiri kakek tua bangka munafik dan bekerja sebagai penjilat, seekor anjing yang mengikuti bosnya kemana mana dan bersikap ASAL BAPAK SENANG~~!!" [ergh, sejujurnya nggak se frontal itu seh]


+._cHoRo_.+
bersambung... sampai gw punya ide...
posted by choro ajah @ 2:44 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me


Name: choro ajah
Home:
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links