Thursday, September 14, 2006
sickness
Yah,, its the time,, maybe I'll disappear soon
gw ga bisa lagi menghalang halangi bahkan memohon orangitu untuk bangkit dan mencabut gw dari tubuh ini... apakah kalau gw menghilang....... orang itu akan mencari gw?
Karena gw selama ini terus menunggu dan menunggu akan ada orang yang menemukan gw

setengah dari tubuh ini adalah kehampaan
sepertiga yang lainnya adalah kepalsuan
sepertiga yang lainnya adalah kebohongan
sepertiga yang lainnya adalah kebenaran

kehampaan yang nantinya akan terisi oleh hal hal yang diinginkan orang lain di tubuh ini... Kbenaran ku hanya sepertiga dari setengah sisa jiwa ini, hal yang akan sangat sulit untuk di temukan,, gw ingin ada yang menemukan in... Bukan menjudge dari apa yang kelihatan,,,,

gw pernah dengar, shabat sejati terdiri dari 2 orang, 1 orang yang mau menjelaskan kebenaran sesungguhnya, 2 orang yang mau mencari kebenaran yang sesungguhnya,, sayang gw bukan orang yang pandai menjelaskan kebenaran, karena gw bukan orang yang sanggup memanipulasi orang lain dengan kebenaran.. Gw hanya ingin kepercayaan, sehingga gw bisa menjelaskan kebenaran itu yang sesungguhnya....

gw ingin di temukan,, gw ingin di cari,, karena gw akan menghilang...

+._cHoRo_.+
biarkan waktu.. waktu.. hapus aku
posted by choro ajah @ 2:03 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me


Name: choro ajah
Home:
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links