Thursday, July 17, 2008
firefox 3.0 = bosooookkkk!!
kenapah? karen sungguh ini apllikasinya berad pisan,, huhuhu,,

Beberapa waktu ini, gw baru menemukan 2 warnet yang memakai 2 firefox 3.0
Relax-net di deket kampus, dan Lianet di depan gang rumah gw,,

Poin pertama yang gw suka dari tampilan firefox 3.0 adalah address bar nya, lebih cakep drpd firefox 2.0, basically (Any way, tampilan firefox 2.0 gw lebih cakep, ya iyalaaaahh itu add-ons theme apa gunanya?!) mirip sama minefield, salah satu product mozilla yang lom stabil, sayangnya, padahal pertama kali gw nyobain minefield tuh langsung jatuh cinta, sialnya beberapa minggu langsung broken... dengan rusakna sistem bookmark, addresnya suka nyangkut, tabbed hang, dst dsb dll dpn dtgg (halah)

back to firefox 3.0,, baru sebentar jatuh cinta sama default skin nya yang kekna modern abis,, hilang feeling gw setelah membuka 3 tab,, booooo,, mau pindah tab doang,, makkkk hang dulu, not responding sebentar, alah mak jang,, apalagi di buat browse youtube,, mau jedughin kepala rasanya... (atau karena pengaruh kompie warnet ini hanya ber RAM 224mb???)
Tapi di Relax-net yang kalau ga salah RAM nya sekitar 512- 1 giga an gitu kalau buat buka youtube pake firefox 3.0 bener" bikin pengen bunuh diri.. Soalnya jadi beraaaaaaaaaaaatttttt banget..

Trouble ini belum gw temuin ketika memakai firefox 2.0. Di rumah gw sendiri masi pakai 2.0 dan pas loading youtube lancar" aja buat pindah" tab. Salah satu warnet depan rumah gw yang masi memakai firefox 2.0 yaitu sphinx juga nyaman" aja untuk pindah" tab ketika buka youtube.. /sigh.. ada apa ini...

Trus kata temen gw beberapa plug in ga kompatibel, lah gimana ini nasib firefox gw yang udah di installin macem" kek Tab Scope, Reminder Fox, dan Tab Effect??

selain itu, disini dan disitu juga bilang kalo firefox 3.0 agak "aneh"

Eniwe di kompie ini pas gw liad di task manager, firefoxnya makan memory usage ±100k, padahal cuma buka 4 tab *nangis darah*

jadi kesimpulannya.. firefox 3.0 na bosoooooookkkkkkkk!!
posted by choro ajah @ 2:31 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me


Name: choro ajah
Home:
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links