Wednesday, June 21, 2006
One winged angel sadness princess part 2 -- memory
Humm, untuk mengenal si gadis lebih dalam, part ini akan menceritakan masa lalu dan masa kecil si gadis,
Si Gadis lahir sebagai seorang pengganti, obat trauma dari kematian kakaknya yang cantik jelita, pintar, cerdas, imut dan menggemaskan. Dan semenjak kecil si gadis tidak pernah di urusi secara langsung oleh kedua orang tuanya yang pada saat itu sangat sibuk. Bisa dibilang, ibu keduanya adalah dayang dayang putri.

Apakah gadis bahagia? Ya tentu saja, saat itu gadis tidak tahu apa apa, toh baginya sudah ada yang memperhatikan dia. Gadis tidak peduli apa hubungan darahnya ato siapapun dirinya, yang penting dia disayangi. Apalagi dengan adanya adek kecil yang manis, dan tak kalah cantik dengan almarhum kakaknya...

Karena tidak terlalu di perdulikan, gadis tumbuh jadi anak yang egois, nakal dan selalu mencari perhatian, FYI, gadis bukan anak yang manja [untungnya... jadi ga nyusahin banget la] dia orang yang keras dan melakukan apapun untuk dirinya sendiri, sayang, dia ga peduli apabila dia salah.

si gadis tinggal di lingkungan yang berpindah pindah, hal ini membuat gadis tidak memiliki teman, kekasih or apapun yang dibilang "makhluk hidup" yang bisa dekat dengannya. Orang tuanya tidak penah mengijinkan ia punya hewan peliharaan, sekalipun punya,,, hewan itu jadi mati.

Gadis bukan orang yang mudah mempercayai hidupnya, Karena ia selalu tahu, orang selalu datng dan pergi begitu saja dalam kehidupannya, kenapa juga harus mudah jatuh hati atau membuka diri.

Suatu hari, kerajaannya menetap di sebuah daerah yang sangat sangat,,, keren!! Selama 7 tahun [rekor baru, biasanya ga sampe 3 taon] dia tinggal, dia mulai berpikir untuk membuka hatinya, untuk melebarkan sayap nya, untuk jadi orang yang bisa di kenang orang lain. Tapi kebahagiaannya cuma sampai di ditu, setlah sekian tahun tekanan batinnya, ayahnya mengajak pindah. Lagi. Sang gadis jadi hancur, dan dia kembali tidak mempercayai orang lain lagi

+._cHoRo_.+
bersambung.. kekna mulai aga kaco nih cerita
posted by choro ajah @ 2:23 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me


Name: choro ajah
Home:
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links