Tuesday, September 19, 2006
one winged angel sadness princess part 7 --2/9
Sang gadis menangis,menangis tiada henti hingga air matanya sudah tertukar dengan ingusnya dan keringat yang terus menetes dari dahinya serta darahnya. Dewa Pasir muncul dari tanah sambil tertawa terkekeh kekeh

"Hime sama,,, aku tidak tahu kau sebegitu putus asanya hanya karena seorang pria, kenapa harus melenyapkan satu lagi, satu bagian terpenting hidupmu... Kau sudah cacat,kenapa malah merusak dirimu sendiri?"

Dia hanya menengok lemah kepada dewa pasir, "aku tidak putus asa, semua keinginanku sudah ku dapatkan, sdatu satunya yang belum kudapatkan adalah dirinya, tapi dirinya tidak mungkin kudapatkan, untuk apa aku harus berjuang, bahkan perjuanganku saja tidak ia perdulikan, lalu untuk apa aku merawat dan terus menjaga 9 hal paling penting dalam kehidupanku? aku tidak mau mati begitu cepat,aku ingin mati perlahan, karena cita citaku untuk mati bahagia tak kan ku dapatkan, aku akan membuang bagian bagian penting daam hidupku satu persatu, aku akan membuat diriku menderita sendiri,karena jika aku menderita, dia akan bahagia,kan, melihat orang yang paling ia benci sengsara..."

Sambil terus menahan sakitnya dan membiarkan Dewa PAsir yang memikirkan jawabannya, Red Eye hanyamiris melihat pemandangan yang ia lihat sambil terus merutuk menyalahkan semua orang, sang putri yang tidak menghargai dirinya sendiri, pangeran kentang yang tidak menghargai diri sang putri, dewa pasir yang justru tidak membantu apa apa...

Lalu, jika pangeran kentang mengetahui hal ini, memang dia akan peduli

+._cHoRo_.+
posted by choro ajah @ 1:11 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me


Name: choro ajah
Home:
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links