Thursday, October 19, 2006
Gw dan dia
Suatu malem, gw bermimpi, orang itu, laki laki itu, berkata kepadaku, "untuk apa sih kamu membuang buang tenaga untuk sesuatu yang tidak akan kamu dapatkan"
God! what a nightmare.... mungkin penyebabnya sebuah message dari dirinya, "daripada bertepuk sebelah tangan dan membuang buang tenaga untuk sesuatu yang kecil,"

Yaah, mungkin dia ga tau seberapa besar arti dirinya buat diriku,, okelah buat beberapa orang kalimat di sebelah ini gombal, or bullshit, or apalah... Gw, tau gw pun bisa hidup tanpa dirinya,, tapi kosong,, beda banget saat gw sempet bersama dirinya,, sapa yang bilang jatuh cita bikin konstrasi bubar? Selama bareng dia nilai nilai gw membaik, kalo seandenya skula di jadikan sebuah dasar....
Sekarang,, berapa kali gw harus kehilangan konsentrasi gw...

Dan semua masalah yang ada,,, jujur aja,, saat bersama dengannya ada dorongan untuk tetep bertahan,, ada penopang,, mungkin ini juga yang bikin dia kesel *hei, dia ga pernah bilang alasan apapun tentang diriku sehingga ga memberi kesempatan diriku untuk berubah jadi lebih baik,, ato gw yang ga tau?*
saat ini,,, dimana gw sedang menghadapi masalah,,, rasanya,,, seperti ga mau bertahan lagi....

Gw pernah bilang,,, "hanya kamu yang bisa ngertiin dirimu, makanya beritahu aku supaya aku juga bisa mengerti dirimu." nyatanya,,,, tapi saat gw nyoba ngerti da, dia marah, dan saat itu dia bilang bahwa gw ga bisa ngertiin dia... Gw adalah pribadi yang langsung,, yang ga bisa baca body language dengan baik,, yang ga mengerti arti bahasa tersirat.... Itu kah yang bikin dia benci kepada gw?

Dia ga pernah ngasi tau,, dan gw trus hidup dalam sebuah tebak tebakan yang gw sendiri ga tau jawabannya...

+._cHoRo_.+
at least,, sesuatu yang kecil itu, masih bisa ku dapatkan kan?
posted by choro ajah @ 8:14 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me


Name: choro ajah
Home:
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links