Sunday, December 24, 2006
kodomo wa naiteru hahaoya wa waratteru
koyoi wa harusame
namida no dorama ka na?
asahi ga terasu to
mukan no ichinichi ga haitai [1]

aku melihat sebuah cermin...
ada diriku tertawa... tapi kenapa airmataku tetap jatuh?
"anata wa tada kanashiku waraune"[2] hanya itu yang bisa kutanyakan...

"kimi no kokoro wakaranaku naruyo, sono egao no oku ni nemuru, dareka nisou kizukeite shimatta" [3]
diriku yang lain mendekatiku, menemani menatap diriku yang tertawa di cermin

"warawanaide mou........!!!"[4] aku berteriak mengambil sesuatu untuk merusaknya...
diriku yang tertawa..."uso tsuite tsukuri warai itsumo doko ka samishikatta" [5] aku... menangis....

"Waraiaeta ano koro wa, minna onaji you ni naiteita ne, Yorokobi mo kono kanashimi mo wakeatteita yo ne"[6] diriku yang satu lagi berkata "Dore dake aishite mo, mou nidoto kimi wo dakenakute, futari no taisetsu na omoi wa tooku de yurete'ru"[7]ia menyentuh pundakku

"warawarete mo ii ka?"[8] aku berbisik sambil meneteskan airmata lalu melihatnya menghilang....

Shizuka na yoru ni warau
Mou ichido tsubuyaita wa
Anata no namae wo... [9]

+._cHoRo_.+

Translation :
[1]Malam ini, turun hujan musim semi
apa akan menjadi drama air mara ya?
ketika pagi bersinar
jadi firasat hari yang kaku
[2]kamu tertawa dengan sedih, kan?
[3]hatimu berhenti mengerti, ya. dalam senyuman itu, akhirnya kamu sadar ada seseorang tertidur di sana."
[4]jangan tertawa lagi............!
[5]berbohong dan tertawa di suatu tempat terasa menyedihkan
[6]ketika kita tertawa bersama sama yang lain, kita sama seperti ketika kita menangis, kita telah berbagi, kesenangan dan kesedihan kan
[7]tidak peduli siapapun yang kita cintai, walaupun aku tidak bisa memelukmu lagi, hal penting kita di kejauhan akan bergetar
[8]apakah tidak apa apa tertawa?
[9]di malam yang tenang aku tertawa

sekali lagi aku membisikkan
namamu.....
posted by choro ajah @ 3:33 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me


Name: choro ajah
Home:
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links