Thursday, November 16, 2006
there's no place called "home"
Mengapa di dunia ini begitu penuh dengan orang orang yang ngin di mengerti tanpa mau mengerti orang lain?
*munafik kamu chor!*

gw, cuma ingin berbicara pada beberapa orang...
"kenapa anda menuntut saya sesuatu padahal saya tidak meminta apapun dari anda,, urusan anda memberi saya secara cuma cuma, toh saya tidak minta, ataukah karena "kebetulan" saya membutuhkan anda lalu saya harus menjdai seseorang yang bukan saya, padahal belum tentu saya mendapatkan keinginan saya hanya karena anda "tidak menjanjikan apapun".

ada orang orang yang ingin di hargai tapi tidak pernah bisa bahkan tidak pernah mencoba untuk mengerti orang lain.. fitnah, suara suara,, perlu menghina kah untuk meninggikan derajat mu? bukan dengan cara seperti itu untuk membuat orang lain akan merasa bersalah kepadamu...

there's no place called home
I've lost all of that shit
and can't trust anyone again
where are you when I fucking need you?
and you seems don't understand
the power of your word
fine, if this shit is what you want
I won't force you anymore
lets go, my self
go to skip this fucking life
la la la...
I miss you so....

on this lonely lonely night
deepest deepest on my heart
the darkness darkness.. la la la...
yes I lost it all...
and I go to search person to take care of me
yes I am loser...
and its that what you've done

yah, gw teringat lagu ini,,, sekitar 3 tahun lalu
yes I've changed to much
*jadi teringat teriakan teriakan my old friends yang berteriak dengan panik "elu siapa!"*
lagu yang nonsense tiba tiba membuat gw ingin mencari stik drum lagi dan mainin lagu ini lagi *jah,, don't forget your promises chor!*
demo,, if there's no guitarist, and vocalist, that poem can't be singing again right....

+._cHoRo_.+
emang kalo di pikir pikir lagunya nonsense dan basa inggrisnya jelek abis,, tapi,, kenangan itu...
posted by choro ajah @ 3:17 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me


Name: choro ajah
Home:
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links