Sunday, December 10, 2006
The ugly on loneliness
Ada sebuah dongeng di jepang, seorang wanita, merelakan suaminya untuk mengambil istri baru, ia pasrah dan menganggukan kepalanya saat sang suami meminta ijinnya. Ia menatap pernikahan kedua suaminya dari balik pohon sakura. Lalu ia dipanggil oleh sang suami dan berjalan di samping sang suami sebagai istri tuanya dengan tersenyum pasrah. Orang orang mengira bahwa sang istri tua sudah menerima kehadiran istri baru suaminya, tapi tak jauh berselang, pohon sakura tempat ia melihat pernikahan susminya, terbakar.

Itulah kekuatan dendam, dan keputus asaan.

Gw? Gw ga akan menjadi istri tersebut, jelas lah, mana ada pria yang akan menerima diri gw dengan tulus dan mencintai gw dengan sungguh sungguh. Jelek iya, tolol iya, miskin pula, idup lagi, kalo ga jadi beban ya nyusahin, dijadiin babu pun gw ga berguna, nah lo, mana mau cowok cowok ngelirik gw kan.

Gw ga akan jadi istri itu, karena gw ga akan peduli apakah ntar suami gw akan memilih wanita lain, karena kemungkinan besar kalo tuh cowok lebih milih gw, kalo ngga gila, sakit jiwa, penyakitan ato buta. Eh, bahkan cowok buta pun bisa milih cewe lain dari pada gw.

Buat apa sih pada heboh ketakutan ketika ternyata orang yang kita cintai ato mungkin mencintai kita pada akhirnya hatinya bercabang dua? Semua manusia juga gitu, kalimat kalimat sampah tentang kesetiaan di umbar umbar tapi mata,telinga, hati dan pikiran ngga terjaga. Pemuja tai kucing juga berkata kalo cinta ga perlu memiliki, tapi tingkat ke posesifan tinggi... what a mess~!

Gw dah terlalu sering kehilangan, buat gw, itu biasa, yang jelas harus menerima kenyataan kalo gw emang rendahan, so what~! Sebesar apa pun penghargaan maupun cinta yang di berikan tidak akan mengangkat harkat dan martabat gw kan. Sampah akan terus menjadi sampah, sama seperti prinsip gw, pelacur selamanya pun akan jadi pelacur.

Mau di daur ulang, itu tetep sampah kan?

Kodoku no imi o shitte yuku, zetsubou kodoku tsukiakari, shi ni yuku yuuki nante nai, sore nara ikiru shika nee daro.......

Aah... membosankan....

+._cHoRo_.+
posted by choro ajah @ 1:34 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me


Name: choro ajah
Home:
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links