Tuesday, December 05, 2006
unDead part 1 -- the beginning
Yah saudara saudara,, kisah one winged angel sadness princess berakhir,, di karenakan sang princess akhirnya lebih memilih untuk menyerahkan jiwanya pada iblis,, undead body,, namanya kini telah berganti... heartless,, un dead,, devil,,, desperately searching for death...


she had been punished for eternity...

"ini perjanjianku,,, aku menyerahkan diriku, jiwaku dan tubuhku, aku sudah tidak memerlukan kehidupanku lagi,, aku sudah tidak perduli apa yang akan terjadi padaku nanti"

dia yang melarikan diri dari kehidupan dan mencarai ketiadaan
yang harus tenggelam dari kemunafikan seseorang

seseorang yang bisa merubahnya...
kehilangan...


"aku membencinya bahkan dalam tiap nadi denyut jantung dan tiap tetes darah yang terpompa, aku membencinya karena selama ini aku menjadi tidak jujur kepada diriku sendiri.. menyetujuinya,, memujanya,, melupakan betapa busuk bau tubuhnya,, dan mengakui bahwa tiap dosa dan kesalahannya adalah kebenaran...

aku membencinya... karena dia yang tidak bisa mengakui kesalahanya membuatku bertanggung jawab akan kesalahan yang ia perbuat
dia yang begitu munafiknya tidak menyadari betapa pengecut dan brengseknya dia,, yang membuatku terpaksa berpikir akulah yang pengecut dan brengsek,,,
dan yang paling parah,, aku membencinya karena aku buta


buta karena aku pernah mencintainya


dan mungkin tetap mencintainya"


dia,, yang tertidur dalam keputus asaan kini bangkit karena keputus asaan...

un dead...
the heartless one... satu lagi orang yang telah mengambil alih "tubuh" tidak berdaya princess...


+._cHoRo_.+
posted by choro ajah @ 3:52 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me


Name: choro ajah
Home:
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links