Wednesday, January 17, 2007
suara suara, aku, tanpa kamu, aku,,,
"Kamu itu mimpi buruk! Najis!
Sekarang aku ngerti kenapa kamu di buang! Dasar anak setan!
Mati saja kau!"

Teriakan teriakan itu, terdengar kembali....
Kenapa aku selalu sendirian di tempat yang gelap?

"Yang mencintai anakmu bukan hanya dirimu.. Yang ingin terbaik bukan hanya dirimu, aku juga.. aku juga mencintai anakmu, aku juga ingin bersama anakmu..
AKU JUGA INGIN YANG TERBAIK BANGINYAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!"
.

.
Sejauh apa aku akan berlari?
.............
............
.......
...................

Aku ingin bersamamu, lebih lama lagi
Aku tidak ingin kehilangan dirimu lagi
Aku tidak ingin sendirian lagi

.

.

.

.
Aku ingin bersamamu.......
.
.
.
Apa aku bisa jadi lebih kuat lagi? Lebih hebat? dan lebih segalanya?! Karena aku akan terus sendirian.. terus dan terus, tidak bisa bersamamu...

+._cHoRo_.+
aku tidak boleh kalah dari dirku sendiri!
posted by choro ajah @ 4:03 PM  
1 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me


Name: choro ajah
Home:
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links