Friday, March 16, 2007
Our Kingdom
Tiba tiba ingatan gw melayang ke 4 tahun yang lalu
masa itu... lamaaaaa sekali tertinggal...

gw dan temen2 gw sepakat membuat sebuah kabaret,, yang menceritakan tentang sebuah kerajaan...

Starring, the king, queen, a cute princess, a maid, a joker and pangeran dari negri sebrang *apa yah? foreign prince?*

ceritanya, hidup dalam seluruh kekayaan yang LUAR BIASA melimpah *tapi ga jelas darimana* sang putri merasa kebosanan yang amat sangat,,, yang akhirnya membuat dia memaksa orang lain melakukan hal hal yang nyeleneh *apakah ini sindrom duid??* dulu kita buat scriptnya kek apa ya? ada adegan di mana sang putri minta serigala berbulu domba lah, minta orang menegakkan benang basah, yah, ngelakuin hal hal gajebo...

tiba tiba muncullah sang joker, badut, menarik perhatian sang putri, hipnotis, sulap, akrobat, magic, dunia yang tidak bisa di sentuh sang putri,, dunia mimpi... ketertarikan pada sang joker, membuat putri egois tapi polos itu jatuh cinta.. ya jatuh cinta... tapi siapa yang tau bahwa sang joker itu adalah kiriman seorang pangeran dari negri sebrang, yang dendam pada raja dan ratu karena keluarganya dihancurkan.. well, klise,,,

jatuh cinta memang membuat orang buta, sang putri yang tenggelam dalam kebutaannya menjual dirinya kepada setan, sang joker, demi hidup di dunia mimpi,, dan kehancuran begitu saja dialami keluarga kerajaan yang tadinya terhormat itu...
semenjak itu sang joker *phooof* hilang begitu saja, menyisakan keputus asaan, penyesalan, kehilangan, semuanya,,, tapi seorang maid yang sangat setia membantu sang putri untuk berdiri dan menjadi orang yang lebih lebih lebiiiiiih tegar lagi,,,
sedangkan sang joker, selain menjadi budak pangeran dia masi, masih berkeliaran sampai hari ini untuk ngerusak anak orang yang lain....

sang joker itu, gw,
seperti kembali ke masa lalu, gw yang terjebak dalam dunia mimpi gw sendiri, di beli oleh seseorang *sang pangeran* untuk merusak anak orang, hahaha,,, rasanya menyenangkan, gw pengen menjadi joker itu lagi, gw masih ingin.. *walo gw dah ga punya pangeran sebage majikan gw*

+._cHoRo_.+
yang sialnya di kabaret itu, akhirnya gw pentas sebage maid,, gyaaaaaaah~~~ I hate nice person!!!
posted by choro ajah @ 12:22 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me


Name: choro ajah
Home:
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links