Tuesday, March 06, 2007
tsuki no uta
tau hal paling norak tapi paling sering dikatakan orang PJJ alias LDR *Long Distance Relationship alias Pacaran Jarak Jauh*?

"di sana ada bulan gak say?"
atau
"aku lihat bulan di sini, disana gimana?"

bulan, langit, bintang, kubah maha luas, satu atap, menunjukkan bahwa betapa jauhnya kekasih, tapi langit yang dipandang adalah sama...

nani mo iwazuni   toki wa nagareru
yagate kuru asa no hisashi ni tokeru youni sora ni kieru
saigo no yoru wa doko ni mo nakute
okizari no ore no kokoro o tsuki dake ga ima mo miteru

kimi o matteru tooi omoi demo
tokei dake ga ashi oto no youni nemurenai mune ni hibiku
ima mo matteru hitori tomatteru
futari mita anohi no tsuki o ima dokode kimi wa miteru


Ini lagu kita... dulu...
bulan itu indah... saat itu...

aku kangen....


tapi saat ini, aku berada di kamar, tanpa jendela, letaknya ngga lagi di lanet dua, kamu juga, rumahmu yang baru dilapisi tanah, tak kan melihat langit lagi, tak kan melihat bulan lagi, tak kan melihat,,, atap yang menyatukan kita,, dulu,,,

aku kangen....


berharap sejuta kalipun, gak akan ada yang bakal telpon aku lagi dan berkata
"gimana bulan di sana? di sini mendung"

gak akan ada lagi jam 10 malem kita nyanyi nyanyi "ande bulan bisa ngomong"


aku kangen.....

dan selamanya cuma bisa kangen....

bulan, ga akan menyampaikan pesan pesan cinta kita lagi
bulan, ga akan menatap kita dan menyuruh angin membelai mesra kita yang jablai
bulan, mungkin udah melupakan kita karena banyak pasangan lain yang masih muja dia
dan bulan, ga akan pernah kita pandang lagi kan...

+._cHoRo_.+
tokei no hari o tometa mama de machitsuzukeru
posted by choro ajah @ 8:06 PM  
107 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me


Name: choro ajah
Home:
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links