Friday, January 26, 2007
aku, benci
Aku lelah
aku marah
aku sedih
aku benci

Muak!

aku muak! semakin lama semakin tidak tahan,
semuanya terlihat begitu menyebalkan.....

Dia yang harusnya bisa jadi panutan, dia itu pemimpin, ternyata tidak jauh beda dari manusia kacang lainnya! yang berbeda, dia lebih memiliki kekuasaan,, tapi sayang,, tidak punya otak!

aku akan memaki makinya
aku akan menyulutkan perang kepadanya
aku akan menggulingkannya (walau bukan aku yang pantas menjadi pemimpin)

aku kejam
aku akan lebih sadis lagi
karena aku memegang kepercayaan! bahwa saya adalah pengawa
aku akan mengawasi kalian
penuh kebencian!

+._cHoRo_.+
untuk semua nya yang sedang kuawasi.....
posted by choro ajah @ 1:27 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me


Name: choro ajah
Home:
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links