Friday, March 16, 2007
Symphony no 666 - Forever Love
Ketika gw nonton sebuah music video, konnayuki dengan video potongan dari 1 litre of teras *ichi rittoru no namida*
dalam waktu 5 menit, gw nangis,,

yah, akhir akhir ini gw selalu ingin kembali ke masa lalu,
perasaan bersalah, perasaan tidak berharga, gw ingin memperbaiki semuanya...

tapi namanya kenangan dan masa lalu, hanya akan berputar dalam benak dan pikiran kita kan
menunggu memakan jiwa kita sendiri untuk terjebak dalam ikatan masa lampau
*teringat, hari ini gw nyaris nabrak bis*

Seperti ichi rittoru, penyakit yang kejam membawa semuanya kedalam tanah, *walau hal itu bukan suatu hal yang pantas di jadikan sebagai kambing hitam seperti kata lu*
red, *you're still my red eye anyway* apa yang membuat elu kuat?
*gw tau lu akan jawab "cinta yang kamu berikan, fu" [and I'm still your foo] *
ya, kan, ada kekuatan bernama cinta yang melebihi segalanya, kondisi fisik, hubungan fisik, sesuatu yang bisa dilihat secara fisik...

ya, gw tau red, gw tau, kalo "cinta" kita *mungkin* yang sepertinya menambah 2 tahun jatah umur lu *kata dokter*, 2 tahun, apa perpisahan, gw ke jogja, yang akhirnya membuat "sang penyakit" memakan diri lu? *walau jiwa lu saat ini masih hidup di dalam hati gw*
I carry your heart, I carry it in my heart, kata kata itu yang dulu elu ajarin pada gw, saat gw pergi, tanpa pamit ke jogja 2 setengah tahun lalu,,, setengah tahun ini,,, setengah tahun yang terus gw lalui dengan kembali ke masa lalu,,,
gw masi kangen lu red...
*and I carry your heart in my heart always*

Red, apa cinta bener bener bisa bikin kita jadi lebih kuat? "As long as you love me" pas elu pergi, ke Ausie, japan, spore, *yang terus diiringi jeritan nyokap lu yang nglarang2 dan histeris kalo ampe lu sakit dan kumat saat nyokap lu ga ada* elu negesin trus kalo lu ga papa karena ada gw...

Red, 1 tahun 7 bulan, lu manjain gw, 2 tahun lu trus membuat gw besar kepala dan sombong, 3 tahun 7 bulan pada akhirnya membuat gw, sangat,, sangat sangat sangat kehilangan elu red,, hidup dengan setengah jiwa apa akan membuat kita jadi kuat? karena yang setengah lagi, jatuh dari atas awang2 dan hancur begitu aja....

ketika menyadari bahwa kehilangan itu pasti akan gw alami, gw ga menyiapkan segalanya, gw tetep sombong karena gw ngira lu ga akan ninggalin gw....


gyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaargggggghhhhhhhhhh..........

This is our symphony... ritme yang akan trus brada dalam kehidupan gw, elu,... kehilangan, sesuatu yang mungkin akan membuat gw lebih kuat, gw ga akan punya perasaan kehilangan lagi untuk kedua kalinya, lalu hati gw akan menutup dirinya dengan lapisan baja, yang ga akan membiarkan cinta lagi masuk, karena gw ga mau kehilangan lagi,,, *bukannya gw akan semakin leman?*

lalu apa yang akan membuat gw kuat, nantinya, red?

+._cHoRo_.+

boku wa kimi no subete nado shitte wa inai darou
soredemo ichioku nin kara kimi wo mitsuketa yo
konkyo wa nai kedo honki de omotterunda
~I probably don't know everything about you
yet, out of a hundred million people I found you
and though there is no basis, I seriously feel this

sasai na iiaimo nakute
onaji jikan wo ikite nado ikenai
sunao ni narenai nara
yorokobi mo kanashimi mo munashii dake
~we can't be together
without quarreling over trivial things
If we're unable to be honest with each other,
sadness and even happiness are worthless

konayuki nee kokoro made shiroku somerareta nara
futari no kodoku wo wakeau koto ga dekita no kai
~if the powdered snow has dyed our hearts white
could we have shared our loneliness?
posted by choro ajah @ 12:24 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me


Name: choro ajah
Home:
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links