Wednesday, July 23, 2008
Bangkit Pantang Mundur
Tadi pagi sebelum kuliah gw sarapan sambil nonton SCTV, biasanya jam 9an pagi gitu di setel nya FTV. Pagi ini FTV nya berjudul "Bangkit Pantang Mundur".
Bercerita tentang anak SD 10 th bernama "Bangkit" yang lahir dengan cacat syaraf otak sehingga kaki dan tangan kanan nya cacat (euh,, stroke yah?), dan menderita epilepsi.

Berhubung gw cuman nonton setengah jam awal, jadi g atau ceritanya gimana, setengah jam pertama di ceritakan, walau cacat bangkit sangat percaya diri dan ngga minder, ketika di teriaki "WOI CACAT, TANGAN BENGKOK" trus yang ngeledek itu bergoyang" gaya ayam, si bangkit bukannya nangis tapi juga mengikutin bergaya ayam, yang berakhir smua tertawa dan jalan brsama.
Someday, ibu bangkit yang merupakan hairstylist, akhirnya pindah kerja di sebuah salon besar dan menyuruh Bangkit pindah sekolah dan kontrakan, Tapi di lingkungan yang baru, anak"nya lebih nakal. Seterusnya ga tau gw, mwkakakakka..

Eniwe, It's so rare to see good film @ tv , pas nonton ini, gw trenyuh, padahal lagi makan, mau nangis liad sosok "bangkit", tapi pas liad ibunya mengajari "Walau cacat fisik, jangan sampai kamu cacat hati. Banyak orang yang ga cacat fisik tapi tak pernah puas, itu karena dia punya cacat hati" langsung melotot dan diem duduk manis ngikutin FTV ini. Lagian, mengajarkan juga kalau memang ada anak cacat, ga perlu minder, since kalo di ledek anak kecil laen, dan dia ga minder, anak" lain pun ga akan ngejauhin si cacat ini.

Tumben loh SCTV ga muterin FTV cinta"an yang menye-menye :D
posted by choro ajah @ 11:16 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me


Name: choro ajah
Home:
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links