Friday, June 23, 2006
How can?
Gimana bisa seseorang bertahan dengan kepalsuan, topeng dan juga kemunafikannya??!

Gw, ga tau, dan ga pernah tau, kenapa ga semua oran bisa merasakan pahitnya bebohong dan di bohongi. Kenapa setiap orang selalu.... senang membohongi orang lain, dan walaupun tahu itu bohong, dia sama sekali tidak merasa bersalah...
Kenapa, walaupun dia tahu dia berbohong dia ga mau minta maaf? Apakah merasa benar?! Ha?! Benar setelah sekian lama menyakiti orang lain~!

Dan gimana bisa seseorang memberikan saran yang dirinya sendiri ga bisa melakukan saran yang dia lakukan....

Kek gw...
Gw selalu berkata, "Love yourself dude", but I can't do it... Gw selalu bohong dan menunjukkan ke orang orang bahwa gw sangat mencintai diri gw sendiri... Dan gw bertanya, kenapa gw ngasi saran kek gitu? Karena... they want it. Karena tiap orag ga mao trima kejujuran yang pahit, karena tiap manusia menyukai kepalsuan, karea semua manusia itu munafik...

Apakah mereka berpikir seperti itu juga ke gw? How, pathethic.. Gw benci semua kepalsuan ini.. Gw benci para penipu itu dan gw benci orang orang yang mengaku jujur tapi membela para pembohong itu, dan mengatakan gw ga berhak membenci para penipu itu~!!
*sigh* these things make me crazy~!

Whats wrong with you dude? orang orang bertanya ma gw. Gw? Oh, jadi gw ga oleh marah marah sama orang yang udah nyakitin hati gw dan dia ga ngerasa dia nyakitin gw dan walopun gw dah nyoba bersikap manis ma dia dia malah sinis ma gw. Fine, lo mau hubungan kenalan ini putus, okay, you're on my blacklist, bitch~! Dan jangan harap gw bakalan maafin lo,.

Honestly, gw salut sama lacur yang satu itu, gw, bukan orang yang gampang marah besar dan dendam, but, lo bangunin monster dalam diri gw, *clapping* makasi, lacur! And welcome, the nameless monster on me...

+._cHoRo_.+
ngaca lo! gw nyolot, lo lebih nyolot lagi!
posted by choro ajah @ 8:47 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me


Name: choro ajah
Home:
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links