Friday, June 23, 2006
My 2nd post today
God damn shit! I'm bored all day stuck on home!

Hhh, bete banget si gw hari ini, well yah, lets talk about sumthing... Gw setelah selese bingung dengan manusia manusia munafik itu, skarang gw tambah bingung dengan seseorang yang kalau ngerjain sesuatu harus diminta dulu.

Takut dibilang otoriter lah, takut salah lah, takut,, aarrrgghhhh~~!! Just do whatever you want! Kalo lo mang takut, okelah lo bisa minta ijin, jangan sampe lo nyalahin orang itu, yang ga bahagia karena ga pernah minta lo ngelakuin sesuatu. Mungkin dia ingin lo ngasih surprise ke dia, mungkin dia ingin lo ngertiin dia.

Perfect-ionist part 2

Males buat post baru. Gw, ngerti kalo tiap orang menginginkan yang terbaik buat dirinya sendir, dan mungkin seseorang pun akan melakukan hal terbaik demi orang yang dia cintai, but, is it wrong, if the broken person love the perfect person? Apakah orang yang "broken" juga harus berpasangan dengan the broken one, karena ia jelas jelas "ga cukup bagus" dengan orang yang perfect, or better than s/he?!

Mungkin, semua itu mungkin, tapi apa ada kemungkinan untuk manusia rusak *like me maybe* dicintai orang yang perfect? Dicintai oleh orang yang ga pernah memikirkan dirinya, walaupun dirinya telah melakukan apapun bahakan menghancurkan harga dirinya. Mungkin kah orang itu tahu? Dan peduli? Dan...

Ah, sudahlah, terlalu berharap banyak malah hanya menyakiti diri sendiri.

+._cHoRo_.+
its better now.. fuuh...
posted by choro ajah @ 3:35 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me


Name: choro ajah
Home:
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links