Saturday, May 31, 2008
poto si ririn
Di tengah" kesibukan saia *cie i leh* atas permintaan beberapa orang *cie ileh lagi* saia tampilkan si RIRIN



Lihatlah tampang cabulnya, se cabul yang ngasih

huahahhaha....

ah shid,, saia harus kembali ke dunia nyata,, uAs.. tugas" yang menumpuk... ketakutan dapat D *lagi* karena merasa ga pernah kumpulin tugas dan bolosan
posted by choro ajah @ 7:26 AM   0 comments
Monday, May 26, 2008
semuanya..
23 Mei 2008
Pas bday gw di awali dengan banyak sms, jam 3 baru bubu, jam 8 cabut ke AHASS buat cek" motor,, tnyata oke" aja.. lalu ke AA ada Sigit, Rindang, Resha, ama cha", makan di SGPC bu Wiryo, di sana kan ada yang nyanyi"nyah,, nah nDang ama resha reQ lagu hepi bezde,, jadi maluw ih.. Abis ± 50rb.. Trus balik lagi ke AA buat jumatan.. Gw sendiri main R.O.S.E bentar. Trus nonton di Moviebox Gejayan... Nonton apa yah waktu itu.. Ooohhh The Number 23. since bertepatan dengan tanggal bday gw, hehehhe.. Abis itu lanjut mam lagi di Pizza Hut.. Pesen 2 medium cheesy bites super supreme, 1 pitcher coca cola, 1 milkshake strawberry, sama 1 err apa ya,, yang ada kentang, sosis sama onion ringnya.. abis ± 180rb..
Ternyata di sana gw di kasi surprise,, di bawain Tiramisu dari parsley.. senengnyaaaaaa~~~ gw suka banget tiramisu,, huehuehuehe... trus trus.. main" di AA bentar.. R.O.S.E lagi,, trus ke Fresco
buat poto" angkatan., Trus jam 9 baru balik ke rumah, di telpon si ndang dia ke rumah,, Makk~~ langsung de ngebut pulang,, sampe di rumah ada pizza lagih.. Dan si ndang nda sndiri rupanya,, tp sama" yang lain, ada resha ama cha" juga,, hihihi.. nganter hadiah,, gw di kasi boneka pengu,, asli imud banged,, pengu itu gw kasi nama ririn... sama cha" dpt pigura + binder.. trus abis mereka pamid, Dd gw tersayang sama nyokap ngasi boneka lagi,, lucunya, nyokap ngasih boneka maskotna Indosat Galileo yang dulu terkenal..

jadi hari itu gw banyak nerima boneka,, hueheuhee...
Trus bubu deh sambil melukin si ririn.. huehuehuehe...


26 Mei 2008
Tadi nonton berdua sama "dia" nonton P.S ILove You,, yang akhirnya ga konsen si itu nontonnya, huehehhe,, ngomong panjang lebar, titik poin nya tetep aja.. nda bisa ke arah yang lebih jauh lagi
"aku nda bisa pacaran cuma buat melegalkan aku nyentuh kamu chor"
"kamu mau aku sayang atau aku sentuh chor?"

nda ada tangis meledak di sana, cma air mata sedikit menetes, dan pelukan erat,, "aku sayang kamu" cma bisa bilang itu..
posted by choro ajah @ 7:34 PM   0 comments
harus!!
They always say time changes things, but you actually have to change them yourself.
Andy Warhol (1928 - 1987), The Philosophy of Andy Warhol

hari ini mungkin penantiannya, jadi titik balik dari semua yang ada, bener kata mas ray, paling lama 5-6 bulan.. well, kita liad aja ntar...
huaaaa.. teladdddd!!! *ngacir*

pS : mungkin di ketik panjang lebar, mungkin nda, sibuk banget mo uAS akhir"ini..
posted by choro ajah @ 8:09 AM   0 comments
Saturday, May 24, 2008
sibuk!!!
pergi jam 7 pagi, pulang jam 10 malem
tiap hari,,
gmana sempet nulis blog kalo jam 11 harus udah di ranjang??
posted by choro ajah @ 9:23 PM   0 comments
Wednesday, May 21, 2008
H-2 menuju 18 taon
Always Look on the Bright Side of Life

Some things in life are bad,
They can really make you mad,
Other things just make you swear and curse,
When you're chewing life's gristle,
Don't grumble,
Give a whistle
And this'll help things turn out for the best.
And...

Always look on the bright side of life.
[whistle
]
Always look on the light side of life.
[whistle
]

If life seems jolly rotten,
There's something you've forgotten,
And that's to laugh and smile and dance and sing.
When you're feeling in the dumps,
Don't be silly chumps.
Just purse your lips and whistle.
That's the thing.
And...

Always look on the bright side of life.
[whistle
]
Always look on the right side of life,
[whistle
]

For life is quite absurd
And death's the final word.
You must always face the curtain with a bow.
Forget about your sin.
Give the audience a grin.
Enjoy it. It's your last chance, anyhow.
So,...

Always look on the bright side of death,
[whistle
]
Just before you draw your terminal breath.
[whistle
]

Life's a piece of shit,
When you look at it.
Life's a laugh and death's a joke it's true.
You'll see it's all a show.
Keep 'em laughing as you go.
Just remember that the last laugh is on you.
And...

Always look on the bright side of life.
Always look on the right side of life.
[whistle
]
=====================================================
Hehehe.. menuju 18 taon gini, Tuhan seperti menampar gw, dengan menunjukkan gw seseorang, dia itu, gw, 5 tahun yang lalu.. Dengan wujud yang berbeda, tapi dengan mental yang sama.
Sosok yang gw benci, tapi gw sayang, diri gw sendiri,,
Dia.. yang tak pernah bersyukur akan kehidupannya.. ya gw sendiri..

Saat ini, gw seperti kembali ke masa lalu, dan cuma bisa berkata "ooh, gini kah gw 5 tahun yang lalu?" entah kenapa terasa wajar sat itu gw membenci diri gw sendiri.

Harus kah gw melangkahi dia yang sedang belajar dengan memberikan, kenyataan bahwa dia harus mengubah sikapnya.. Atau membiarkan dia membenci dirinya sendiri dan membiarkannya belajar dengan tangan dan kakinya sendiri.. Membiarkannya mendewasakan dirinya sendiri walaupun disini aku yang tak sabar menunggunya bergerak
atau menariknya menuju kedewasaan yang seharusnya dia tempuh dalam waktu 5 tahun?

Ya Tuhan,, harusnya gw mendengar kata" suami gw..
"jangan urusi urusan orang lain, sayank"


Groarr~~ belajarlah bersyukur nakk!! Hidup mu itu indah tapi kamu menyia"kan nya dengan memaksakan sesuatu yang kamu pikir indah,, kalo kata temen gw *yang ga mau di masukin lagi namanya di blog ini =p* "hidup ini ga hanya selebar komik cinta dan sepanjang novel teenlit!"
oh man,, get real!!! ah,,, fucked up deh gw di sini cuma buat mikirin anak itu ~_~
posted by choro ajah @ 8:11 AM   0 comments
Tuesday, May 20, 2008
H-3 menuju 18taon
huehuehuee...

updated gift list :
1, mo nonton berdua ajah =P~
2, mo na ada yang minta maap ke gw karena kesalahannya..

itu ajah sih, hihi,, akhir" ini pergi pagi pulang malem, sampe rumah cape, nda tau mo ngetik apa, ada masalah, cape jadinya, ini juga dah jam 10, mo bubu harusnya, ngantuk oi,, tadi pergi dari jam 10 pagi,, cuman jalan",, rada" bete sama sumthin sama cape berad, jadinya nda mood nulis *lha trus ini napaen?* wkakwkakwa
posted by choro ajah @ 9:36 PM   0 comments
Sunday, May 18, 2008
H-5 menuju 18 taon
hah,,, bolos 1 hari
kyaaaa~~

H-5.. duh deg"an..

harapan saya.. semogah,, emm... semogah jadi lebih baik lagih
masih mau di peyuk" nih... sapa yang mau peyuk" saia?? :D

nda konsen nge blog skarang, sibuk, sibuk main game lagih,, gyahahhaa,, skarang main R.O.S.E Online ^^
posted by choro ajah @ 10:31 PM   0 comments
Friday, May 16, 2008
H-7 menuju 18taon
Kyaaaa~~
Hari ini adalah tepat 1 minggu menuju ulang taun gw,, hmm,, doa gw si.. ampe saat ini cuman 1

"Tuhan, aku nggak akan minta turunkan berat badanku sampe 20kg, tapi plis,, tolong, dalam waktu dekad ini, kecilkan pinggang ini, 1 ukuraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnn aja"

gara"nya, celana gw sempit 1 ukuran,, huhuhu,, salahnya beli ukuran 31, padahal pinggang 32 =p

Hmm,, ada yang tanya mo dapet apa nanti..
Hmm,,
my gift list :

1, Ada yang bisa kasi cash aja? yah, 7 digit lah,,, wakakkakaa... abis tabungan ini loh,, abis poll,, menggila gw, boros, parah..

2, Mau di ajak nonton, ber 2 doang, padahal nonton kan ga everlasting,, tapi pengen banget je, melewati hari pertama selamaa 2 jam itu bersama seseorang *uhuk, sapa nih? =p*

3, Ada yang mau membantu saya menjadi sehat? Mau dapet hadiah seperti yang di anjurkan di tabloid wanita Indonesia inih,, 12 pelukan sehari?? asyiiikk~~ xD
posted by choro ajah @ 6:48 AM   0 comments
Thursday, May 15, 2008
Inih saia..
Saia nda lagi marah
nda lagi bete kok
nda sebel juga
nda sakit hati juga

cuma kuciwah..

kaloh nda kuad, jangan menarik layar menyeberangi lautan, jatuh, tenggelam, siapah yang akan menarik? kalo mau jatuh, ya jatuh aja sendirih, kenapa ngajak"?

Saia juga nda suka, ketika anda men judge saia, karena apa yang saia lakukan, karena anda salah..

Saia emang egois kok, diatas semua rencana, urusan saia harus kelar duluan, setelah itu saia bisa leyeh" dan seterah kemanah ajah.. Saia percaya sama diri saia sendiri, sama apa yang saia katakan, sama apa yang saia percayah.. Kalo nda setujuh juga nda papah, toh saia nda memaksa untuk ikud saia, saia juga nda bilang saia dewai..

Yang saia kuciwah..
kenapa merasa begitu dekat kalo ternyatah yang anda ketahui samah seperti yang orang lain ketahuih? hanya yang saia tampilkan, karena memang begituh saia ingin di kenal, nda lebih dalam lagih..
Toh saia cuma diem ketikah anda bilang, "saia tau kamu kok chor, tau banget tentang kamuh"
karenah saia nda mo bantah, nda mo ketahuan siapa saia sebenerna..

Cukup tau ajah, saia choro

itu ajah.. yang lain, bukan pekerjaan anda mencari tahu siapa saia.. tapi silahkan mencari celah supaya saia bisa memberi tahu siapa saia..
bukan anda yang mengenal saia, tapi saia yang mengenalkan diri saia kepada anda
kalo yang saia yang anda kenal adalah karena fikiran anda,, maka itu bukan saia yang saia kenalkan, tapi memang itu saia yang ingin anda kenal

dan saia nda memaksa anda mengenal saia

cuma,, jangan sampe anda merasah, saia menguciwahkan anda karena saia tidak sejalan sama anda,, karena saia nda bisa memuaskan anda
karena memang beginih saia adanyah..

kalo kata siMbah Ed
"Hanya yang merasa memiliki yang bakal merasa kehilangan.."
Kalo anda kehilangan saia, itu karena anda merasa memiliki saia,,
cuma yang ingin saia tegaskan.. Saat ini,, hanya saia yang memiliki diri saia sendiri.. Bukan anda, diah atopun dia dia yang lain..
posted by choro ajah @ 7:16 PM   0 comments
Wednesday, May 14, 2008
Waktu ngobrol ama mas" cyster duluh
Dulu sih gw kan anggota Cystage, yang webna ilang, nda isa di buka lagi, nda tau kemana, huhuhu.. Salah satu Cyster (anggota Cystage gituh) yang tukeran yM ama gw, chatting gituh..

mas” cyster (5/7/2008 7:33:00 PM): duduls...
mas” cyster (5/7/2008 7:33:03 PM): ga diapelin?
cHoRo gItcHu (5/7/2008 7:33:11 PM): di apelin sapa?
cHoRo gItcHu (5/7/2008 7:33:15 PM): pacar di medan
mas” cyster (5/7/2008 7:33:27 PM): hahahahaha
mas” cyster (5/7/2008 7:33:31 PM): ga kurang jauh tuh?
mas” cyster (5/7/2008 7:33:43 PM): kerja yaa dia disana?
cHoRo gItcHu (5/7/2008 7:33:43 PM): makanya
cHoRo gItcHu (5/7/2008 7:33:51 PM): nda,, ortunya di sana
cHoRo gItcHu (5/7/2008 7:33:54 PM): emang LDR dr awal
mas” cyster (5/7/2008 7:34:28 PM): LDR apaan? Lebaran Dan Ramadhan yaa?
mas” cyster (5/7/2008 7:34:31 PM): apaan sih?
cHoRo gItcHu (5/7/2008 7:34:52 PM): long distens rilesyensip
mas” cyster (5/7/2008 7:35:09 PM): baru denger istilah itu...
mas” cyster (5/7/2008 7:35:13 PM): tapi keren juga...
cHoRo gItcHu (5/7/2008 7:35:18 PM): heleh
cHoRo gItcHu (5/7/2008 7:35:22 PM): pejeje basa indo na
mas” cyster (5/7/2008 7:35:22 PM): sama dong...aku LDR juga...
mas” cyster (5/7/2008 7:35:24 PM): hahahaha
mas” cyster (5/7/2008 7:35:52 PM): yup...
mas” cyster (5/7/2008 7:35:57 PM): trus udah berapa lama tuh?
cHoRo gItcHu (5/7/2008 7:36:04 PM): 1tahun 27 juni ntar
mas” cyster (5/7/2008 7:36:17 PM): set...lama juga...
mas” cyster (5/7/2008 7:36:25 PM): kok bisaa yaa?
cHoRo gItcHu (5/7/2008 7:36:29 PM): ya bisa dong
cHoRo gItcHu (5/7/2008 7:36:34 PM): lha kamu dah LDR brpa lama?
mas” cyster (5/7/2008 7:36:40 PM): 1 bulan
cHoRo gItcHu (5/7/2008 7:36:54 PM): wah
cHoRo gItcHu (5/7/2008 7:36:59 PM): tabah" di bulan" ke 3 - 4
mas” cyster (5/7/2008 7:37:02 PM): semenjak pindah kerja dsini...dan si ibu di jogja...
mas” cyster (5/7/2008 7:37:13 PM): ooo yaa?
mas” cyster (5/7/2008 7:37:21 PM): emang ada apa di bulan2 itu?
cHoRo gItcHu (5/7/2008 7:37:32 PM): biasanya si bulan" penuh curiga
mas” cyster (5/7/2008 7:37:51 PM): kayaknya ga harus nunggu bulan itu...
mas” cyster (5/7/2008 7:37:54 PM): sekarang juga udah....
mas” cyster (5/7/2008 7:37:56 PM): hahahahaha
cHoRo gItcHu (5/7/2008 7:38:02 PM): weleeeee
mas” cyster (5/7/2008 7:38:11 PM): gimana dong?
cHoRo gItcHu (5/7/2008 7:38:14 PM): tapi LDR itu emang rentan si
cHoRo gItcHu (5/7/2008 7:38:21 PM): temenku aja dah pacaran 5 th akhirnya putus
mas” cyster (5/7/2008 7:38:37 PM): mmmm...
cHoRo gItcHu (5/7/2008 7:38:48 PM): kalo aku si jujur"an
cHoRo gItcHu (5/7/2008 7:38:57 PM): lagi deket ama cewe / cowo lain ya bilang aja
mas” cyster (5/7/2008 7:39:11 PM): mmm...gitu...
mas” cyster (5/7/2008 7:39:27 PM): wah...kayaknya aku harus belajar banyak dari kamu nih...
cHoRo gItcHu (5/7/2008 7:39:45 PM): wakakaka
mas” cyster (5/7/2008 7:40:22 PM): klo misalnya nih...
mas” cyster (5/7/2008 7:40:26 PM): ini misalnya lho yaa...
mas” cyster (5/7/2008 7:40:54 PM): kan aku LDR...trus aku punya cwe lagi dsini...........
mas” cyster (5/7/2008 7:40:56 PM): boleh?
cHoRo gItcHu (5/7/2008 7:41:21 PM): ga bole
cHoRo gItcHu (5/7/2008 7:41:24 PM): namanya selingkuh
mas” cyster (5/7/2008 7:41:46 PM): bukan selingkuh....
mas” cyster (5/7/2008 7:41:50 PM): duh km ni gimana sih...
mas” cyster (5/7/2008 7:41:53 PM): maksud ku....
mas” cyster (5/7/2008 7:41:57 PM): punya pacar lagi...
mas” cyster (5/7/2008 7:42:03 PM): jadi dua gitu...
mas” cyster (5/7/2008 7:42:05 PM): ga boleh?
cHoRo gItcHu (5/7/2008 7:42:40 PM): ya itu slingkuh kan
cHoRo gItcHu (5/7/2008 7:42:44 PM): kamu mau di duain?
mas” cyster (5/7/2008 7:43:13 PM): enggak...
cHoRo gItcHu (5/7/2008 7:43:17 PM): ya uda
cHoRo gItcHu (5/7/2008 7:43:24 PM): itu menjawab petanyaan mu to
mas” cyster (5/7/2008 7:43:36 PM): lha jauh je...
mas” cyster (5/7/2008 7:43:42 PM): sepi...
cHoRo gItcHu (5/7/2008 7:44:22 PM): lha
cHoRo gItcHu (5/7/2008 7:44:23 PM): skarang
cHoRo gItcHu (5/7/2008 7:44:25 PM): klao dia di sana
cHoRo gItcHu (5/7/2008 7:44:28 PM): di belai" co lain
cHoRo gItcHu (5/7/2008 7:44:31 PM): di cium" co lain
cHoRo gItcHu (5/7/2008 7:44:34 PM): karena kesepian
cHoRo gItcHu (5/7/2008 7:44:37 PM): kamu trima nda?
mas” cyster (5/7/2008 7:44:47 PM): mmm...enggak...
cHoRo gItcHu (5/7/2008 7:44:54 PM): nah
cHoRo gItcHu (5/7/2008 7:44:57 PM): kan sama" kesepian
cHoRo gItcHu (5/7/2008 7:45:04 PM): di sana ya dia juga pasti kesepian
mas” cyster (5/7/2008 7:45:32 PM): trus gimana dong?
mas” cyster (5/7/2008 7:45:39 PM): mosok harus putus sih?
cHoRo gItcHu (5/7/2008 7:46:50 PM): ya kalo aku si
cHoRo gItcHu (5/7/2008 7:46:53 PM): di komunikasiin
cHoRo gItcHu (5/7/2008 7:46:56 PM): maunya gmana
cHoRo gItcHu (5/7/2008 7:47:03 PM): kalo kamu mau di ijinin punya pacar lagi
cHoRo gItcHu (5/7/2008 7:47:09 PM): kamu harus ijinin dia di pegang" co lain
mas” cyster (5/7/2008 7:48:48 PM): mmm...
mas” cyster (5/7/2008 7:48:51 PM): susah juga yaa...
mas” cyster (5/7/2008 7:48:59 PM): yaa udah lah...jalanin aja dulu...
mas” cyster (5/7/2008 7:49:08 PM): aku ga ada niat selingkuh kok...
mas” cyster (5/7/2008 7:49:11 PM): bener deh...
mas” cyster (5/7/2008 7:49:15 PM): swer...
cHoRo gItcHu (5/7/2008 7:49:29 PM): wkwkwkw
mas” cyster (5/7/2008 7:49:33 PM): mo konsen kerja dulu...
cHoRo gItcHu (5/7/2008 7:49:46 PM): tp jangan lupa merhatiin yang di sana
cHoRo gItcHu (5/7/2008 7:49:52 PM): ntar kamu asyik kerja yang di sana di lupain
mas” cyster (5/7/2008 7:49:55 PM): pasti dong...
mas” cyster (5/7/2008 7:50:08 PM): enggak lagi... yg ada malah lupa kerjaannya....
mas” cyster (5/7/2008 7:50:10 PM): hahahahaha

Ah saia hipokrit,, munafik banged..
padahal saat ini, saia lagi asyik sama cowo lain, huahahahhaa.. Nda papa ih, kalo cari pembelaan mah, inih saia lagi balas dendam.. Tapi tetep aja, saia jahad ya? Hiehehehehee...
Eniweih, buat mas" cyster ituh, cari cewe di sana, si ibu tetep di pacarin,, sisi mananyah yang nda slingkuh??
posted by choro ajah @ 8:47 PM   0 comments
Apa daya

Flanella - Apa Daya

aku puja-puja dirimu
dng apa adanya diriku
kau ada dan selalu tersenyum
di antara perasaanku

tapi nyatanya aku salah
telah kuungkap rasa
dan tak ada gerak di hatimu padaku

reff: apa daya hatiku tak sampai
tuk dapatkan cinta darimu
apa daya ku tak berani lagi
mungkin lain waktu ku kan mencoba

seberapa besarnya diriku
untuk bisa mendapatkanmu
ku tak hanya sebuah janji
hanya sebuah cinta pasti

tapi aku salah
telah kuungkap rasa
dan tak ada gerak di hatimu padaku

repeat reff

==================================
Hihihi,, lagi kesengsem lagu ini.. Eh bukannya lagu ini harusnya sedih? kok gw nda sedih ya? hehehe.. Entah kenapa,, antara self denial terlalu tinggi atau mencobah bermain perasaan *itu kata mas ray* atau bermain pikiran *kalo katanya Jamie Cullum* atau jugah karena,, yah memang gw lagi hepi..

Hari ini jalan sama mas ray, ke galeria *lagiiiiiiiihhhh* masuk" ke matahari *lagiiiiiiiihhhh* cari clanah *lagiiiiiiiihhhh* masuk gale, langsung incer Ka ep Ce, mas ray pesen Ka ep ce etek, dan gw setiah dengan kombo 4, alias twister.. Trus ke matahari, di kasi cara" cari clanah yang baik,, trus nyangkut di salah satu gantungan clana..

Lho terus, celana yang kemarin gmana nasibna? Nda jadih, wkakakaka,, setelah 3 dari 5 orang berkata ituh celana buat wanita, lalu 2 orang bilang itu celana cowo tapi terlalu rame, dan nda cocok, saia menyerah sajah, simpen di lemari ato di pake buat kepuasan batiniah saia, wkakakakaa.. Untung muad, cma bikin sesek napas dikid *sumpah,, dikiiiiiiiidddddd*

Liad" clanah tadi,, main tarik dan langsung ke kasir.. Habis, mas ray bilang, "gini loh susahnya gw chor, kalo udah naksir, ga bisa pindah ke lain hati" *percaya mas, masalah celana kan? bukan cewe? (kabur sebelum kena bogem mentah)*

Tadinya gw bilang, "nah, cari jaket skalian yu?"

mas ray langsung bengong, "bajingan lu chor, kalo gw di kasi satu set gini, gw ajak nikah langsung" huahahhahaa... Ngakak, akhirna karena kasian melihad perut buncid na gw pun ngalah dan kembali pulang ke rumah,, cari kertas kado, tinggal bungkus"

kasi kartu ucapan nda yah??

hmm... binun mo tulis apah, huehehhehee...

posted by choro ajah @ 6:35 PM   0 comments
Tuesday, May 13, 2008
masih tentang celana.. nyuut nyutt..
Pagi ini gw bangun cepet, jam 6 udah kelar mandi, ampe jadi bego ga tau mo ngapain.. Akhirna sarapan dan brangkat ke kampus.. Sampe di kampus, jam 7.10 ga ada orang, syepi.. gw buka Opera mini dan browsing" ga jelas.. beberapa menit kemudian, temen gw dateng, nah, seperti biasa, masih depresi akan celanah yang nda jelas mo beli yang mana, gw pun nanya ama dia
Gw : "wy, ada rekomendasi tempat beli celana nda?"
Awy : "yah chor, smua celana cowo itu mahal", ga kayak celana cewe, 25rb juga dapet"
*tertohok*
awy tegaaaaaaaaaaaaaa~~~ Iya saia tau mau beli yang murah, tapi jangan ekstrem bilang kalo mo cari clana 25rbuan buat cowo adalah hil yang mustahal!!!
Gw : ya, ga usa murah" amad, tapi ya jangan mahal, yang penting bagus..
Awy : coba aja distro
Haaahhh~~ jawabannya.. whay distro?? whaayyy~~!!
Gw : Wy kalo toko biru kamu tau nda?
Awy : OUTLET biru kali chor!!
*bengong* O EM GEH KAU mas ardiiiiii!!
Akhirna siang itu, jam 10 - 12, gw berjalan".. pertama ke tempat secret mission, di jalan magelang, setor duit, trus ke outlet biru, celana yang gw taksir kemaren masi adah.. Iseng gw tarik.. ternyata ukurannya 34.. TIGA EMPAT!!
gyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa... gede amad,, menghina, menusuk, gw aja ukurannya nda sgituh, apakah toko inih menjual baju" buat orang berpantad lebar??!!
Gw tanya ama mas nya "ada yang 30 nda?"
tapi tnyata nda ada, cman 1.. huhuhu... Trus liad" ada jeans abu".. mayan keren,, ada ukuran 30.. pas gw tanya..
"berapa harganya mas?"
"200rb" jawab masnya kalem..
*mata kosong, perut keroncongan*
"nda jadi aja deh"
langsung gw ngibrit lari,, 200rb!! 200rb cooyyy~~!! Mana bawa duid... hiks hiks..

Dari seturan, dengan lemes gw ke amplas.. Amplas ini bukanlah bagian dari cihampelas, cihampelas teh nun jauh di manah, nda di jogjah..
Nah,, gw pun parkir di luar, agak kaget, abis 50 meter dari tempat gw parkir ini ongkirnya 2rb, lha ini masih serebu..

Masuk ke amplas, gw jalan" ke centro.. Disana cukup kaget.. KENAPAH OH KENAPAH! Harga" centro 20-50rb lebih murah timbang di matahari.. Cma tetep aja mahal..
Dari sana, setelah depresi, iseng" liad counter, liad clana jeans, yang belel".. yang keren",, yang choro bangeD.. pas liad" label.. langsung.. kyaaaaaaa~~ jerit tertahan dan desah mencuat pelan,, o may gad~~ Saiah sukah tokoh inih!! Sukah! Cintah!

Mas" na bertindik nyamperin gw, "bisa di bantingtu mbak? lagi diskon nih"
Gw cengar cengir.. liad kata" "DISKON"
wkwkwkw,, tapi overall harga di sana pun standar kok, dan item"nya nda jelek
MInta rekomendasi, ngotot sana sini, akhirna beli jeans belel,, suka si,, tapi takud na nda cocok di diah, dia nda cocok.. nda pernah pake jeans pula.. belel pula.. tapi keren, choro banget, dan kekna cocok ama salah satu jaket dia... apa skalian gw beli jaket yah? biar tambah cakep? hihihi.. Mumpung ada uid sisa.. mumpung lagi hepih ama mas" yang tindikan dan bertato "i can sad" tadih, yang begitu sabar dalam memilihkan celanah buad saia..
Walopun ukurannya cuman ada 29 ama 31.. Walopun binun, kekna yang 29 kekecilan tapi 31 nya gede.. wkwkwkw..

Dari sana, loncat" gw ke parkiran, tadinya mo mampir di gerai planet surf yang katanya diskon 90% tapi kok ya lom di buka, lagian nda ada jaket" an gitu, capuchon"an gitu, cardigan"an gitu,, nda ada.. huhuhu,, ya uda, masi meloncat' gw menuju parkiran dan here I am, ngenet, dan siap" mo masuk ke kelas Intermediate Accounting
nanti jam 3an gw ada rencana mo ketemu ama si ndudh ini, yang jauh" dari surabayah mo ke jogja, hehehehe... Dah ah keburu telad~

Asik"

pS : lha kok ada nyuut nyutt na chor?
iya soalnya saking semangad jalan" ke mana aja, kaki gw pegel.. Nyut"an, *salahnya pake hak, wkakakkakaa*
posted by choro ajah @ 11:34 AM   0 comments
Monday, May 12, 2008
Berburu celanah..
Gw mo beli celana..
Celana cowok,, hehehe.. Buat apa? Ya rahasia,,
Yang jelas, hari ini ke ATM BNI ngambil duit, dari sana gw meluncur ke galeria, menuju matahari counter baju" cowo. Disana gw terpaksa nelen ludah melihat harganya,, mak zang, muahal" pisan.. Kira" 1 clana teh 1 bulan uang jajan gw.. Nyaris mo pingsan berdiri, inih tidak bisa di biarkan! Inih penipuan, pencabulan, pemerkosaaaannn!!! Akan saia bawa kasus ini ke ko pe do,, komisih pencabulan dompet.. saia nda trimahhhh... huhuhuh..
Dengan depresi gw cuci mata ke counter nevada, counter favorit gw.. Dan sodara" sebangsa dan setanah air!! Nevada always satisfying meh~! Saia cinta nevada sebesar nevada mencintai saia, dan memperhatikan saia sepenuh hati dan segenap jiwa ragah! Saia senanggg!!! Kesana teh, liad" clana, liad" label harganya, langsung mata saiah melotot, badan saiah kejang" dan air liur menetes kemanah" *lebay* harga nya.. 123.500 jadi kepotong kurang lebih 30% an gitu deh.. wkwkwk.. pengen langsung tarik, bawa ke kasir dengan bar" nya dan bayar tanpa banyak cingcong.. sayang beribuh sayang,, mengapah nevada sedang membawa trend army style?? Sebel, warnanya ijo" gmanah gitu,, sama krem" rada coklat.. Keren si sebenernyah, tapi nda suka ajah.. abis ada tempelan nya.. jadi inged sama embek..
Depresih dari gale, gw menuju selokan mataram.. Mencari toko biru yang di rujuk ama mas ardi, senior gw.. Dari gejayan menuju seturan, gw berjalan liad" sisi kanan,, WER DE HEK IS TOKO BIRUH!!! es we te!! Akhirnya berencana ke distro di daerah ruko babarsari.. Wad de fak,, tokona nda adah!!! Sapiiiiiiiiiiiiiiiiiii... Jadi tambah depresih.. Akhirnya gw mutusin mampir cuci motor *lha? apa hubungannya* Disana gw duduk" sambil baca tabloid nyata.. Baca" berita mantunya sultan, hihihi.. Setelah Ouvre, nama motor gw, udah jadi cakep, gw kembali menyusuri selokan, balik arah, dari seturan menuju gejayan.. Disana, di sisi kiri, ada sebuah toko cetnya biruuuuuuu semua.. Mungkinkah ituu?? Itukah?? o may gaaddhhh... Tapi kok.. nda ada namanyah? Nda adah clana yang dipajang?? kok dari etalase cuma ada sepatuh?? Ah cuek,, gw parkir dan masuk ke dalam..
Wooooowww... ada celanaaaa!! *ga jelas mode : on* Disana harga celananya juga cukup mencekik,, 150 - 200an.. Huhuhu.. Emang nda separah matahari, tp tetep ajah...
Tapi di sana ada satu celana, warnanya krem, army look sih, tapi nda ada tempelan kek si embek.. Ada tempelan apa sablonan gitu deh, tapi keren, se keren celana favorit saia, yang dulu beli juga dimatahari, yang kalo saia pake pasti bikin iri temen" cewe saia, dan berkomentar "njis, clana lo keren amad, tapi lebih keren kalo gw yang pake chor,, LEPAS!!!" atau para cowo" yang melirik kagum, "keren cho, macho lu pake itu" dan membuat gw besar kepala dan terus setia mencintai clana itu dan menyetubuhinya tiap malam *bohooonnng!!!*
Okayh, kita lagi ngomongin celana siapa tadih?? *di jitak!*
Oh ya, celana di toko biru,, gw lirik harganya, 2x lipat dari harga celana nevada.. tapi nda sampe mencekik, cukup lah.. Keren banget.. bener" keren.. pengen beli buat gw pake *wakkakakakkaa*
kan ga lucu tau" di jalan, gara" sirik liad orang yang akan gw beri celana itu, trus gw tarik" celananya dan gw telanjangin dia di jalan, hehehe... Tapi gw udah membulatkan badan tekad, untuk beli celana itu..
Tapi si masi cari referensi tempat lain yang lebih murah...
Dari sana gw mampir lagih ke sebuah tempat secret mission gw,, ya namanya secret, tempat itu gw rahasiakan lah.. wkkwkw,, yang jelas mikir" gw harus narik ATM lagi nih besok kekna..
PS : Ga jadi ke bantul ama resha deh,, dia ke jakarta lom pulang juga, padahal dah mo deadline, terpaksa ke tempat itu ajah.. huhuhu..

Eniweih,, tadi di motor, saia sama "dia" lagih..
Saia peluk "dia" erat".. nda mo saia lepas..
"Dia" tanya, "kenapa e chor?"
"nda papah"
terus saia dekap "dia".. Jadi keinget posting jarak hati kemarin
"Karena hati mereka begitu dekat, hati mereka tak berjarak. Pada akhirnya sepatah katapun tak perlu diucapkan. Sebuah pandangan mata saja amatlah cukup membuat mereka memahami apa yang ingin mereka sampaikan."
Lalu "dia" sentuh tangan saia...
"Dia" genggam tangan saia..
Gantian saia yang tanya, "kamu kenapa e?"
"Nda papah"
iyah, nda ada yang kenapah" di antara kitah.. Tapi kamu tahu nda, tadi rasanya saia pengin tepis tangan ituh, bukan karena nda mau kamu sentuh, tapi saia nda mau membiarkan suara hati saia terdengar, "aku nda mau kehilangan kamu"
makna genggaman itu.. apa sama dengan makna genggaman tangan yang saia interpretasikan?

Aku sayang kamu...
posted by choro ajah @ 5:49 PM   0 comments
Sunday, May 11, 2008
Jauh lebih mudah bagiku
Kata Mas Ray *orngnya nda mo di link* cma ada 2 puisi yang bikin dia terpukau, puisinya dia yang egoiskah aku sama puisi ini.. Jauh lebih mudah bagiku
iseng" gw googling.. cma nemu 2 source. yang 1 dari porum kaskus yang nda isa di buka linkna,, ntah kenapa.. yang satu dari sini

memang bagus ^^

Jauh lebih mudah bagiku


Jauh lebih mudah bagiku menuliskan puisi tentang cinta
daripada menuliskan guguran daun yang jatuh di depan jendela.
Karena ketika kutorehkan pena ini di atas kertas putih,
bagaimanapun sungguhnya aku untuk menghilangkannya,
pasti masih ada namamu terselip di antara untaiannya.

Jauh lebih mudah bagiku menuliskan puisi tentang cinta
daripada mencoba melantun sajak-sajak tentang hempasan ombak pantai.
Karena ketika kutorehkan pena ini di atas kertas putih,
bagaimanapun sungguhnya aku untuk menghilangkannya,
pasti masih ada dirimu terbait di antara baitnya.

Jauh lebih mudah bagiku menuliskan puisi tentang cinta
daripada merangkai bait yang masin tentang angin yang masuk ke dalam kamarku.
Karena ketika kutorehkan pena ini di atas kertas putih,
bagaimanapun sungguhnya aku untuk menghilangkannya,
pasti masih ada rinduku tersirat dalam helai-helai barisnya.

Jauh lebih mudah bagiku menuliskan puisi tentang cinta
daripada bercerita tentang debu-debu panas yang hilang bersama hujan.
Karena ketika kutorehkan pena ini di atas kertas putih,
bagaimanapun sungguhnya aku untuk menghilangkannya,
pasti masih ada harapku yang membuai di antara kata-katanya.

Jauh lebih mudah bagiku menuliskan puisi tentang cinta
daripada menggambarkan malam pekat yang sunyi sepi ini.
Karena ketika kutorehkan pena ini di atas kertas putih,
bagaimanapun sungguhnya aku untuk menghilangkannya,
pasti masih ada cintaku yang tertuang di dalamnya.


posted by choro ajah @ 8:35 PM   0 comments
Jarak hati

Suatu hari seorang guru bertanya kepada murid-muridnya "Mengapa ketika seseorang sedang dalam keadaan marah, ia akan berbicara dengan suara kuat atau berteriak?"

Seorang murid setelah berpikir cukup lama mengangkat tangan dan menjawab "Karena saat seperti itu ia telah kehilangan kesabaran, karena itu ia lalu berteriak."

"Tapi..." sang guru balik bertanya, "lawan bicaranya justru berada disampingnya. Mengapa harus berteriak? Apakah ia tak dapat berbicara secara halus?"

Hampir semua murid memberikan sejumlah alasan yang dikira benar menurut pertimbangan mereka. Namun tak satupun jawaban yang memuaskan. Sang guru lalu berkata "Ketika dua orang sedang berada dalam situasi kemarahan, jarak antara ke dua hati mereka menjadi amat jauh walau secara fisik mereka begitu dekat. Karena itu, untuk mencapai jarak yang demikian, mereka harus berteriak. Namun anehnya, semakin keras mereka berteriak, semakin pula mereka menjadi marah dan dengan sendirinya jarak hati yang ada di antara keduanya pun menjadi lebih jauh lagi. Karena itu mereka terpaksa berteriak lebih keras lagi."

Sang guru masih melanjutkan "Sebaliknya, apa yang terjadi ketika dua orang saling jatuh cinta? Mereka tak hanya tidak berteriak, namun ketika mereka berbicara suara yang keluar dari mulut mereka begitu halus dan kecil. Sehalus apapun, keduanya bisa mendengarkannya dengan begitu jelas. Mengapa demikian?" Sang guru bertanya sambil memperhatikan para muridnya.

Mereka nampak berpikir amat dalam namun tak satupun berani memberikan jawaban. Akhirnya sang guru berkata "Karena hati mereka begitu dekat, hati mereka tak berjarak. Pada akhirnya sepatah katapun tak perlu diucapkan. Sebuah pandangan mata saja amatlah cukup membuat mereka memahami apa yang ingin mereka sampaikan."

Ketika kita sedang dilanda kemarahan, janganlah hati kita menciptakan jarak. Terlebih lagi hendaknya kita berhati hati jika ingin berkata kata supaya tidak ada kesalah pahaman. Mungkin di saat seperti itu, tak mengucapkan kata-kata mungkin merupakan cara yang bijaksana.


Source : Nda tau,, ih, saia googling tapi nda tau sourcesnya dari mana,, banyak pisan yang suka copas tapi nda mau kasi link sources.. sebel..
posted by choro ajah @ 8:33 PM   0 comments
cinta itu..
http://abahoryza.blogspot.com/2008/02/no-fight-for-love.html
menurut gw cinta itu seperti air yang mengalir, air itu nggak Fight untuk bisa mengalir, dalam
artian misalnya air ketemu batu atau sesuatu yang menghalangi, dia bakal mencari celah yang lebih mudah untuk mengalir, nggak perlu dia ngancurin batu, atau nubruk.
air itu selalu mengalir ke tempat yang lebih mudah (rendah), kalo nemu celah dia akan melaluinya. dia akan sabar dalam menghadapi kesulitan dan terus mengalir sampai jauh (kayak lagu gesang yah).

http://nesia.wordpress.com/2007/12/03/seperti-air-laut-semakin-kau-reguk-cinta-semakin-kau-dahaga-dibuatnya/
Aku tidak mengatakan cinta itu racun, cuma air laut, yang semakin banyak kau mereguknya, semakin dahaga kau dibuatnya.
http://yutiariani.blogspot.com/2008/03/cinta.html
Seperti air...
Ketika kau menggenggamnya terlalu erat, kau hanya akan kehilangan
Berikan ruang, maka ia akan mengisi ruang tersebut

Dan lain lain..

Cinta itu apa.. Ga tau,, saia lagi melo, lagi cape karena nangis selama 3 jam, karena hardikan ibu saia.. saia lagi sedih, karena ternyata dukungan yang saia harapkan nda ada, saia mo di peluk dia tapi dianya nda mau, kenapa di saat ini justru saia yang jadi nda kuad? karena dia sudah mendapat pencerahan sedang saia lebih memilih berkubang dalam gelap tapi penuh kenikmatan?
posted by choro ajah @ 8:12 PM   0 comments
Saturday, May 10, 2008
ada yang salah dengan memaafkan??
A : kamu marah?
saia : iya marah
A : kenapah?
saia : karena kesabaran saia sudah habis, karena kejadian kek gini bukan yang pertama, sudah berkali", dan saia sebel.. saia nda suka, dan saia mau kasi dia pelajaran, mau saia rontokkan, mo saia injek" biar dia sadar diri dan belajar menghargai saia!
A : seberapa banyak batasan kamu kasi ke dia?
saia : batasan?
A : iya,, seberapa lama kamu membiarkan dia melakukan kesalahan pada mu? sekali? lima kali? sepuluh kali?
saia : nda tau,, berkali".. tapi saat ini kesabaran saia, habis, entek, nda tersisah!
A : kalo dia mau minta maaf, kamu maafin nda?
saia : iya saia maafin lah. saia nda pelid kok..
A : kalo dah kamu maafin, kamu mau temenan lagih?
saia : iya lah, kan dia memang temen saia..
A : kalo dia ngelakuin salah lagi, kamu marahin lagi?
saia : ya iyaaaaa!!
A : tapi kalo abis kamu marahin lagi, dia minta maaf lagi, kamu maafin lagi nda?
saia : uuh,,, iyah..
A : trus masih mau temenan lagih?
saia : uuh.. *angguk"*
A : wkakakakakkaa.. kamuuu tuuuu,, orangnya galak di mulut doang, tapi hatinya baik, huahahhaa..
saia : lhaaa.. memang saia lembut, kek eskrim, kek stroberi sortkeik, kek..
A : stop! muntah nanti saia
saia : hehehe...
A : kamu sayang yah sama dia?
saia : ya sayang lah, nda sayang nda mo temenan lagi saia, nda mo ngingetin dia yang baik" nda mo marah" sama dia, nda mo lagi kenal dia..
A : ya udah.. dia bilang mo minta maaf tuh sama kamu.. temuin lah
saia : lha? yang butuh sapa? dia apa saia? kalo dia nda merasa butuh minta maaf juga saia nda pedulih, dia nda mo nyapa saia juga saia nda sakit hati. yang jelas, saia nda mo nyapa dia duluan, dih emang dia sapa??
A : alah kamu, hati besar, tapi kepala juga besar.. sombong
saia : ya iyalah, masa ya iya dong, jamilah masa jamidong
A + saia : wkakakakakkaa...
A : dia nda mau sapa kamuh,, takut.. sama sebel.. ortunya aja nda pernah bentak" dia. jadi dia kaget.. dia sakit hati, makanya cuma bisa diem waktu kamu marahin.
saia : lha jadi dia nda pikir perasaan 3 orang yang dia korbanin? jadi dia boleh bete saia nda bole? salahnya dia nda mo ngomong. salahnya dia nda mo berargumentasi, wong saia nda akan makan dia bulet" asal argumentasi dia bener, asal dia bisa ngebuktiin bahwa, bohongnya dia, dan 3 orang yang dia korbanin itu bukan kesalahannya.. Tapi yang jelas, kalo dia mo minta maaf, ya, saia maafin...
A : *speechless*

memang salah terus" an memaafkan?
Iya, saia tau saia pasti di bilang bego, soalnya bakal gampang ajah di tipu, tapi memang saia nda peduli, mo dia bete kek, terluka kek, ato malah sadar dan jadiin saia kakak yang baik. yang saia peduli, saia uda semprot dia, saia udah keluarin uneg" jadi nda ada lagi dendam di hati
saat ini, detik ini, saia nda sebel lagi kok sama dia, cuma di hari itu dimana saia bentak dia sampe mukanya pucet, cuma, ya, harga diri saia terlalu tinggi buat sapa dia. mo dia ketakutan kek, mo dia sebel + gengsi setengah mati kek, saia nda pedulihhh... nda peduliiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhh....
wkakakakakakkkaa...
posted by choro ajah @ 8:37 PM   0 comments
Friday, May 09, 2008
Puisi"na mas ray =p
Jika ia sebuah cinta
ia tidak mendengar, namun sentiasa bergetar

Jika ia sebuah cinta
ia tidak buta namun, sentiasa melihat dan merasa.

Jika ia sebuah cinta
ia tidak menyiksa namun, sentiasa menguji.

Jika ia sebuah cinta
ia tidak memaksa namun, sentiasa berusaha.

Jika ia sebuah cinta
ia tidak cantik namun, sentiasa menarik.

Jika ia sebuah cinta
ia tidak datang dengan kata-kata namun, sentiasa menghampiri dengan hati.

Jika ia sebuah cinta
ia tidak terucap dengan kata namun sentiasa, hadir dengan sinar mata.

Jika ia sebuah cinta
ia tidak hanya berjanji, namun sentiasa coba memenangi.

Jika ia sebuah cinta
ia mungkin tidak suci, namun sentiasa harmoni.

Jika ia sebuah cinta
ia tidak hadir kerana permintaan, namun hadir karena kebutuhan.

Jika ia sebuah cinta
ia tidak hadir dengan kekayaan dan kebendaan, namun hadir kerana pengorbanan dan kesetiaan.

© Ray Wodrow
===========================================================
egoiskah aku??
bila tiba-tiba aku jatuh cinta padamu
mungkin karena hujan ini
tetesnya mengembun di rambutmu.
seperti hujan itu,
menjarum jarum di hatiku
matamu,
matamu yang seperti danau
ingin kuselam dalamnya dalamdalam,
ingin kulahap senyummu satusatu
sampai semuanya,
biar cuma aku saja yang punya.
ingin kulelehi hatimu dengan rindu penuhpenuh
biar tak ada lagi tersisa ruang untuk lainnya.
ingin kutelan bulatbulat bola matamu,
biar yang ada cuma bayangku,
cuma aku.
© Ray Wodrow
================================================================

Jangan....

Jangan pernah bilang Cinta...
Jika tidak pernah peduli.....

Jangan pernah bicara tentang perasaan...
Jika itu tak pernah ada...

Jangan pernah memegang tanganku....
Jika hanya untuk membuat hatiku luka,,....

Jangan pernah bilang akan....
Jika kau tak pernah ingin memulai,,,....

Jangan pernah menatap mataku......
Jika apa yang kau lakukan hanya dusta.....

Jangan pernah berkata hai....
Jika maksud selamat tinggal.....

Jika maksudmu selamanya...
dan kau akan mecoba....

Jangan pernah berkata selamanya.....
Karena akan selamanya membuatku menangis...
© Ray Wodrow

Tak copas ya mas,, so inspiring puisinya~
posted by choro ajah @ 7:31 PM   0 comments
Ke Dokter gigi
Sore ini gw ke dokter gigi, karena gusi gw meradang, dan rasanya suakid.. Aslinya gw mau nemuin dokterna hari rebo, tapi pas hari itu, dokter na nda masuk, pas kamis, gw ada kuliah.. Akhirnya jumat de,, jam 5 sore, gw di anter sama "dia" hihih.. abis males bawa motor, kan nyokap mo jemput sekalian bayar" administrasinya.. salahnya gw ga di tinggalin duid,, hehehe..
Sampe di sana, gw langsung di suru masuk, soalnya antrian pertama.. di sana gw ketemu ama drg Sapta yang ganteng lucu. Nyokap gw seneng ama dokter Sapta, soalnya cara dia ngomong dan ngurusin pasien na kocak banget.. Dia senyum" geje di kursinya, sedang gw manyun di pintu ruang periksa.
"pasti radang lagi"
"iya.. huhu.. sakid"
"ya iya.." *buka" lembaran catatan pemeriksaan gw* "tepat 6 bulan ini, emang gigimu harus di operasi kalo nda mau sakid lagi".. "ya udah,, sini duduk di kursi periksa"
dia ngeliad"in gusi gw trus mengernyit "wogh, pasti sakid banget ini"
sambil meriksa, sambil nonton OB, tipinya dr Sapta ini nda tipi biasa, tp monitor yang harusnya jadi monitor periksa pasien, hihi,, dasar dokter nakal
Trus di tanya gw punya keluhan lain nda,, trus gw bilang aja.. gigi atas gw kekna ada lobang
kata dia, "wah, cuma hitam kecil, kok kerasa? sakid?"
gw : "nda,, cma kekna ada lobang aja"
pas di bor.. ee tnyataaaaa dalem bo lobangnya... huhuhuhu...
ya udah, tambal medium,,
abis 123.500 + beli resep obat buat radang gusi 16.400 (+10 vitacimin)
trus di sms Ndang katanya cowo gw oL ym langsung deh ngacir pulang nyalain komp en ym an,, xixiixixx...
posted by choro ajah @ 6:41 PM   0 comments
Saia nda suka kalo lagi bete di gangguin,,,
Di dunia ini, cuma 2 hal yang bikin gw bete, lagi laper, dan lagi ngantuk.. Kalo sampe gw terjebak di posisi kurang makan atau kurang tidur, tingkat kesabaran gw menipis, bibir manyun" dan alis berkerut kerut...
Nah, kemaren, Resha, gw, Rindang, mas Rey, dan cha" pergi nonton di Moviebox.. kebetulan film yang kita pilih adalah Apartment 1303 Nah,, habis nonton, langsung perut bernyanyi riang, kebetulan, si resha mo nraktir" di siomay kang cepot yang katanya enak..
Masalah mulai dimulai, ketika cha" yang HARUS pulang jam 5, ngotot ikutan laper.. Padahal jam uda di angka 4, dan perjalanan ke kang cepot bisa ngabisin waktu 20 menit...
Akhirnya cha" sendiri mutusin ga ikud, catat, DIA SENDIRI yang mutusin, dari movie box, kita ngumpul" dulu di AA, dan menunggu si cha" naik bis biar pulang, SEBAGAI FORMALITAS *gw ga mau dia kepedean ngerasa semua orang nungguin dia.. dih sapa elo* tapi nih anak ngga juga melepas pantatnya dari kursi teras AA, sampe setengah jam mulai berjalan, dan di saat ini lah, kesabaran gw habis, emosi memuncat, muka panas, dan tangan rasanya pengen ngegaplok itu anak.
"Ga pulang?"
"iya iya... udah mbak cho ama yang lain jalan aja duluan,, aku bisa kok pulang sendiri"
"alaaaahhh,, tampang kek elu naik bis, paling" minta di jemput ama supir"
gw dah menatap sinis itu anak
"kyaaaa.. ketauan "
katanya dengan sok imut, yang membuat gw yang lagi pegang helm pengen lempar itu helm ke mukanya...
"BISA GA SI LO TU GA MIKIRIN EGO LU TERUS? YANG DI KORBANIN 3 ORANG INI!!!"
gw kesel, marah, emosi,... Gw dah capek, laper, lemes, rencananya gw kalo pergi ber 4, bakal nebeng si resha...
Cha" pun tampak nelepon, tiba" dengan tertawa gembira.. "Ayo berangkat... AKU IKUUUUUTTT~~"

*ngek*

.....

......

*berusaha mencari" piso daging buat mencincang itu anak*


"AH TAI"

gw masuk ke dalem, duduk di sebelah rindang yang lagi main ayodance, dia nanya "jadi berangkat?"
"ga tau" gw manyun, banting" kunci motor
tau" Resha ke blakang gw dan bilang "hayuk brangkat"
cha".. dia.. dengan polosnya, begonya, tololnya, pede aja pengen ikud..
DAN GA NGERASA GW SEWOT SAMA DIA!!
Mas rey ga enak liad gw manyun..
"udah lah chor, gw ga ikud aja, gw mo WoE.."
langsung gw pelototin
"apa apaan si mas!"

Akhirnya jalan, ke kang cepot, gw naik motor sendiri, dengan perasaan kesel, capek, laper, pala sakid, campur aduk jadi satu..

Sampe di sana, barulah gw merasakan, wkwkw,, tnyata enak beneran bo.. Siomaynya harganya 400/potong, tapi siomay aslinya 2500/potong, Mas rey coba beli 2 biju siomay asli, dan wooooww.. enak coyy~ gw beli yang siomay biasa 4, kentang2, telor 1. Di goreng.. hmm gorengnya garing, jadi enak, beda pas gw makan di siomay kang ujang di daerah ngasem.. powernya kang cepot ada di ukuran, padatnya siomay dan harganya yang murah, kalo kang ujang, mahal pisan, 700/potong.. tapiiiii powernya di bumbunya itu looooohh,,, uenak poll!! nda kek kang cepot yang bumbunya biasa aja,, kalo kang ujang teh,, huuuhhh,, membekas pisan rasanya, bikin ketagihan *lebay.. lebayyyy,,,,*

lagi sante" makan,,, "telolet lolet" henpon si cha" bunyi, dari mukanya yang telpon pasti emak apa bapaknya.. tiba" mukanya pucat, dan narik" resha keluar.. Resha pun nganterin dia pulang..
Mas Rey ama ndang cma bisa liad" an.. Trus ngebahas kenapa gw marah" tadi.. nyahahhaa,, begitu kenyang pala gw dah dingin lagi, ya uda ngebahas, betapa keselna gw sama si cha" tadi..
mas rey kira gw ngamuk gara" si Ndang malah main ayodance.. padahal nda, hihihi..

Pulang jam 6, gw mandi, trus main domo bentar.. sambil chat sama ndang, yang ketinggalan tas na di AA.. Jam 8 an gitu gw di tepon si resha...
Dan you know whaaaaaaaaaaaatttt...!!

Wkwkwkkw.. Resha ngamuk" ke gw, soalnya si cha" tuh sejak awal mo ikod, bohong ama ortunya, dan dia harus di antar NAIK MOBIL.. MOBIL sodara sodara!! si resha pun bolak balik, ke rumah dia dulu nganter motor, minta ijin ama emaknya, untungnya di ijinin, padahal emaknya si resha termasuk keras dalam urusan resha bawa mobil. dan dia nganterin si cha"
malemnya,, cha" sms,, ngebatalin janjinya.. jadi dulu, cha" pernah janjiin mo buatin kue coklat.. eh dia batalin, dia bilang di ganti brownies ajah.. Si Resha curiga,kalo tuh brownies hasil beli ato jangan" sisa tamu, hahahhaa,, gw si cman ketawa aja..
Mo bilang apa lagi??

cuma gw ngingetin resha buat "JANGAN PERNAH terlintas di pikiranmu buat nganter" dia lagi, karena skalinya dia bergantung, bakal lama dia nempel ke kamu"
Rindang dan gw pun dah give up buat nganter" si cha".. Resha pun cuma angguk angguk geleng geleng.. Hari ini rencananya mo ngomong langsung ke si Cha"...
wkwkwk.. yang jelas gw dah ngomong ama resha
"kalo lu berharap gw bisa nasehatin cha".. mending gw duduk diem ngeliatin. soalnya pasti yang ada di mulut gw nanti cuma caci maki.."

wkkwkww...
Dah ah, mandi dulu ah gw.. si resha mo jemput gw ke TKP,, soalnya hari ini gw lagi males bawa motor, hihihihi..
posted by choro ajah @ 9:01 AM   0 comments
Thursday, May 08, 2008
di rental semalem
lagi asyik"nya mojok sama yayank gw.. dd gw teriak" sambil narik" kaki gw buat ke rentalan,, ngebalikin komik dan minjem lagi.. akhirnya, setelah minta ijin ama yayank, dengan berat hati,, gw pun mengantarkan doski ke KK book rental.. dsana, d deretan buku baru, tiba" dd gw teriak
"aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa"
ketika menemukan buku ini
sampe gw kaget betapa histerisnya dia... holoh holoh..
iseng" gw baca pengantarnya :
"Bahkan ada gosip dimana katanya:barang siapa yang membaca buku Radith, maka dia akan tiba-tiba hamil!"
well.. ini bukan gosip bung raditya.. temen gw mella (bukan nama sebenarnya) baca buku cinta brontosaurus sama cowoknya, dan entah gimana, mereka melakukan "hal itu" yang gw ga abis pikir, DIMANA SISI ROMANTISME ATAUPUN EROTIKISME DARI BUKUNYA RADITYA DIKA???? Gw juga kaget karena tiba" mella (memang bukan nama sebenarnya) nelpon gw, dan bilang dia bakal pergi jauh, balik ke kampungnya, minta di restu ortunya buat merid.
Sampe sekarang, kabar terakhir yang gw tau anaknya cewe, dan imud banget, di dalam hati gw, gw bersyukur, at least, anaknya ngga cowo dan kemungkinan berbakat menjadi Edgarnya Radit, ataupun Raditnya sendiri bener" kecil.. Tapi mungkin ga ya, cewe menjadi the next kambingjantan? Haaaaahhhh~~ ga abis pikir gw kalo misalnya 15 tahun lagi, tiba" muncul penulis bego lagi bernick name kambingbetina, dan itu adalah anak nya temen gw,, OMG RADITH!! Tanggung jawab lo!!

Eniwe, selain Buku laknat itu, gw juga nyewa sentaro 29, midori is tomboy 2, hellsing 1, working man 2, claymore 11 - 12, det conan special 29, sayonara papa..
Lumayan, weekend gini dah ada persiapan apa" yang mau di baca ^^V
posted by choro ajah @ 7:48 AM   0 comments
Wednesday, May 07, 2008
sakid perut..
Huaammm.. gini nih kalo penyakit bad mood dah kumad,, ketik" 1 baris... delete.. ketik lagi.. delete... ja ilah, kapan kelarnya..
kabar hari ini gw baru tau patching mei ayodance di undur.. Cukup seneng, hari ini mo main aja seharian, melepas bad mood.. Kuliah lagi" skip.. males banget.. bener" lagi ga ada motivasi buat kuliah... parah paraaahhh
eniwe, barusan gw di sms sama temen gw, yang baru putus, entah kenapa, seperti menampar nampar gw dengan kejamnya,, iya ya,, semua karena kata "ngga papa" bedanya.. dia menuntut.. gw ngga, tapi di anggap menuntut.. ato gw menuntut tapi ga ngerasa menuntut?
nah lo....
trus, semalem balik dari AA jam stngah 9,, namanya angin malam, dingin cuy.. dan gw terkena serangan masuk angin tidak akut, bikin mules" sampe hari ini, huhuhu.. udah srat srot juga nih,, hiks.. sakid perut deh..
Ini gw jam stngah 10 mo janjian ama "dia" lagi ke AA bareng, mo maen.. (kok masih mo ketemu dia chor?) ya masih mau lah.. saia kan ga munafik.. lagian, kita kan temen,,
posted by choro ajah @ 8:28 AM   0 comments
Tuesday, May 06, 2008
Cuma corat coret

Urin neomu johatjjanha
seorol neomu jal aljanha
geureon nega ae-inboda pyeonhaesseo
geureoda duri da sarangmodu kkeunnabeorigo
gibun jeonhwan sama tteonan yeohaenggil
We were so good
We know each other so well
That kind of me was more comfortable than a girlfriend
If you do that all the love from the two of you ended
To turn the feelings around, you took a trip


Kaktte-iri dahaenneunji bunwigi-e chwihaenneunji
wae geureonji naemam senchihaejyeosseo
geureoda salmyeoshi ne pume gidaen geu sungan
nado mollae geuman immatjjungeoya
Whether the cocaktail did all of it, or whether the surrounding is drunk
I don't know why, but my heart has become sentimental
If that happens I'll secretly lean on your chest that instant
I too without knowing kissed

Eojjeom eojjeom joni i mam i mam mweoni
wae na seolle-ini na ireomyeon andwejanha
dugeun dugeun dweni hoksshi nunchi chaenni
ijen eotteokhani nae sarangi shijak dwe beoryeosseo
How could how could this be good, This heart this heart, what is it
Why am I fluttering? You shouldn't do this
Does your heart pound? By any chance are you suspicious
Now what should we do? My love has already begun


Geogikkajin johanneunde eungeunseuljjeok neomgyeonneunde
neo-ui nuneul baro bogi himdeureo
geudaero boreuncheok misojittteon geuttae geu sungan
nado mollae geuman immatjjungeoya
It was good up to there, we're over politeness secretly
To look at your eyes is hard
Still, a smile pretending not to know at that time that instant
I too without knowing kissed


Eojjeom eojjeom joni i mam i mam mweoni
wae na seolle-ini na ireomyeon andwejanha
dugeun dugeun dweni hoksshi nunchi chaenni
ijen eotteokhani nae sarangi shijak dwe beoryeosseo
How could how could this be good, This heart this heart, what is it
Why am I fluttering? You shouldn't do this
Does your heart pound? By any chance are you suspicious
Now what should we do? My love has already begun


Neo ttaeme geuraennabwa sarang han beon mothaennabwa
neomuna babogata na
ijeya alge dwen i sarangeul eotteoke hae
It must be because of you, I must have not loved even once
I feel like such a fool
Now that you know, how am I supposed to love


Love me love me love me ijen nado molla
love you love you love you chinguron oneullo kkeuchiya
Love Me Love Me Love Me Now even I don't know
Love you Love you Love you Today our relationship as friends ends

Han Ji-Hye - Love Me Love Me

ga ada yang mo di tulis, ga ada yang mo di katakan, ga bisa di katakan, permintaan maaf mu aku terima kok, aku juga bingung mau tulis apa, iya aku yang salah, cukup tau aja, aku salah.. Udah.. itu aja..
posted by choro ajah @ 9:10 PM   0 comments
yey~~
akhirnya, setelah ampe butek ngeliatin kode" htmL.. sukses juga ngedat ngedit sana sini, akhirnya gw tau ngilangin border yang selama ini mengganggu gw kalo post pic, nyhahahahhaa.. juga dah bisa edit" show comment na, dulu ga ad authornya, skarang dah ada, dah bisa pasang banner juga,, yippie ~~ sekarang tinggal iseng" masukin widget" menarik, hihihi..
apa ya yang sebaiknya di masukin,, gmm,, googling dulu de.. query gw widget for blog.. kekna nemu banyak link bagus, hihi..

betewe..

hari ini ujan mulu, entah kenapa.. huh, makin males"an aja kuliah *alibi mode : oN* td aja nyaris bubu di kelas ke 2.. padahal Intermediate Accounting merupakan kelas fave gw.. huhu.. kenapa jadi males gini ya, apa pengaruh ga bubu ya? uuh, iya si kalo kurang bubu gw jadi betean,,, huhuhu..

Hari ini nyawa gw di tangan "dia" *lebay mode : oN* soalnya berangkat dr rumah ke kampus pake motor gw, hari ini pulang kelas terakhir kita mo mampir ke AA game house, mo mengaku dosa *ce ileh* sama mbak wita, OP gamenet sana yang juga sebagai salah satu orang yang menentang hubungan gw, "lebih baik kamu jadian sekalian de, biar putus, sakitnya sekalian, daripada kamu kek gini, hubungan ini melambung, terombang ambing, dan kamu ga punya fondasi yang kuad, kamu ga akan tau dek, seberapa tinggi kamu akan terbang, dan seberapa kenceng kamu akan jatuh!" "dia" sendiri juga di wanti" mbak wita "kamu jangan gitu terus, choro tuh merhatiin kamu, kamunya jangan manfaatin dia."
dan kita dah berkomitmen sebisa mungkin ga akan melakukan hal" aneh lagi
"aku tuh bingung chor, mau dengerin mbak wita, tp kamu ngerasa di acuhin, tp kalo aku ngebiarin ini, aku ga tau aku akan ngelakuin apa lagi sama kamu."
kamu bingung? apa lagi gw, wakakakka...
Trus.. hmm apa lagi ya... Yah kita liad aja nanti mo ngapain di AA.. hehehe..
posted by choro ajah @ 2:20 PM   0 comments
telepon" semalam..
Semalem gw di telepon ama 2 orang, Mas adit sama cowo gw..
2 2nya nelpon 3x, soalnya kehalang timer provider telpon yang ngaku" murah,
tapi mereka nelpon dari tempat yang beda, ya iya lahh... mas adit telpon sejam an, dari jam 10 sampe jam 11, dari nasehatin ga sehatnya hubungan gw sama "dia" dan juga sampe ngelamar gw, mas, inget, pokoknya saia ga mau di lamar via telpon =P
jam stngah1 cowo gw telpon, ampe jam 1, ngapain ya.. becanda",, ngelepas kangen, hihihih.. lama nda dia hubungin, ternyata dia abis pergi ke Indosat buat tanya" masalah koneksi inet pake Starone sekalian minta customer service mereka buat setting gprs di henpon laki gw itu. Nah, karena baru pertama, norak" deh laki gw, browsing ampe pulsanya tiris, wkakakakaka,, dudud na, nah baru isi kmaren de, baru sms lagi,, hihihi...
Eniwe, pagi ini bangun rada males, soalnya jam stngah 2 baru bubu.. Kebangun jam 6 si,, tapi malessss banget,,, akhirnya berangkat juga ke kampus,, bah ternyata dosennya lom dateng juga.. langsung aja ngacir pulang males banget...
Rencananya hari ini lagi" "dia" mo kerumah, nebeng lari.. Kata mas adit si cuma alibi.. Tapi sampe saat ini, masih aman, hehehe.. ini poto pas dia lagi lari" di treadmill gw..

ga kliatan ya mukanya? kasian de
baru lari beberapa menit "dia" dah kecapean, keringetnya banyak bener, ya gw suruh aja minum, abis itu "dia" inget lom bikin tugas, jadi saat ini, ketika gw menulis post ini, "doi" lagi duduk di meja sambil bikin tugas, wkwkwkw.. see.. masih aman kok
posted by choro ajah @ 10:44 AM   0 comments
Monday, May 05, 2008
patah hati ah..
pas liad cara gabung di cah andong saia langsung patah hati...

Untuk bergabung dengan Komunitas Andong (CahAndong), ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Bergabung di sini adalah nama dan alamat blog tercantum di dalam blogroll dan agregator CahAndong.

Ada pun syarat-syarat yang harus dipenuhi antara lain:

  1. Harus punya blog. Ya jelas, namanya juga komunitas bloger.
  2. Berdomisili di Jogja, pernah tinggal di Jogja, atau yang memiliki hubungan dan kenangan tersendiri dengan Jogja, atau minimal pernah datang ke Jogja. Piye, kurang baik apalagi?
  3. Gabung ke milis CahAndong. Karena milis menggunakan sistem invitasi, yang ingin bergabung diharapkan untuk kopdar terlebih dahulu dengan rekan-rekan CahAndong sehingga ndak kaget ketika bergabung ke dalam milis.
  4. Kopdar dengan rekan-rekan CahAndong. Salah satu acara kopdar yang rutin dilakukan adalah acara Juminten (Jumat Midnite Tenguk-Tenguk) yang dilakukan tiap Jumat malem di seputaran Titik Nol Kilometer di emperan depan Monumen Serangan Umum 1 Maret 1949 atau ikuti kegiatan yang dilakukan oleh CahAndong.

Setelah semua syarat tersebut terpenuhi, maka otomatis nama dan blog akan tercantum dan nongol di blog CahAndong. Ini sangat berguna karena dipercaya mampu meningkatkan traffic maupun jumlah komentar di blog. Keuntungan lainnya, tentu saja akan mendapatkan banyak teman bloger.


Ampuni aku bunda, yang masih punya jam malam ini,,, hiks hiks sob sob...
posted by choro ajah @ 6:40 PM   0 comments
sidelink baru
Nyahahaha,,, barusan gw baru mo edit" sidebar, tadinya mo di tambahin calendar, clock, shoutbox.. tapi.. bingung masukinnya, terlebih shoubox, kemarin gw register di salah satu situs shoutbox gratisan dan ngutak ngatik templatena, tnyata gampang, dan dah dapet color yang pas,, tapi oh tapi.. kenapa box buat ketik nama bukan "Guest" seperti biasa, tapi id gw, yang untungnya kalo mo post di shoutbox itu ga bisa, soalnya id gw dah ke register.. aaaa... ngutak ngatik 2 jam, tetep aja ga ada perubahan,, trus iseng" pulang ke shoutmix.. tapi kok gw tes post, ga bisa gw moderasi, ga bisa delete shout nya, juga gw ga ngerti caranya ngutak ngatik shoutmix.. omg,, somebody, ajarin gw plis >.< Mas Adit bilang di y!m, "WOGH BLOGNA MERAH! MERAH ITU BLOOD, BROTHER!" yeah, dan coklat itu manis pak de *halah*.. sebetulnya gw ga bgitu suka warna merah sebagai background, maunya si kuning, tp ga Gothic dong *lol* ga deng, soalnya bikin mata kicep".. jadi balik ke hitam, tp gw dan basic font na abu" putih *#878080*, kek yang lama, tapi ada 1 yang gw binun editnya.. picna ada bordernya,,, huhu,, knapa ya itu??
Oh ya link friend gw juga gw ganti, yang tadinya "victims" jadi "fiend of mine" trus beberapa blog gw delet, abis ternyata dah pada ga ngeblog lagi, jadi gw masukin link" yang aktif doang,, dan link" gw di posting biasanya link" ep es soalnya kebanyak temen gw bukan blogger, wordpresser etc, kbanyakan ya friendster-er, hehehe,, harap maklum =P
Trus situs" yang jadi tujuan blog walking gw *point of no return* juga gw masukin link baru, biar ga lupa, beberapa kek blogna om Priyadi, dll gw delete, soalnya ga mampir ksana lagi, trakhir mampir malah ga mudeng ngomong apa, hehehehe.. juga memperbaharui link na om herman, yang dulu namanya hormon's blog.. padahal ya nda kenal, nda suka comment, tapi suka aja ama isinya, ehehehehe... *nda papa tha, mas" dan mbak" smua*
Kalo ada yang mau numpang tenar di blog saia yang ga terkenal ini juga monggo" atuh, sudi mampir,, hehehehehe..

+._cHoRo_.+
eniwei, semua blogger yang jadi tujuan gw jalan" kok pada ikut wiki cahandong.. eh ternyata, cah andong itu merupakan komunitas blogger yogya.. brb gabung ah,, malunya ketauan deh saia kalo ngeblog nda cerdas :D
posted by choro ajah @ 6:00 PM   0 comments
bolos ah...
Hari ini gw dengan cuek bebek melewati kelas pertama,, dan milih nangkring di jaring perang, alias war net, gara"nya, semalem mimpi buruk tentang "dia" *uh okay, not a good reason for skipping class* gara"nya, gw smsan sama "dia",, masih membahas, kenapa "dia" mau cium saia tanpa status.. "Dia" bilang, "dia" cowo, seneng cium" cewe *apa semua cowo itu gitu?* soalnya gw pernah tanya ke cowo gw *yeah, I'm a little slut, have a relationship tapi mau"nya di kiss ama cowo lain* katanya, "cowo, having sex tanpa feeling itu biasa, tapi ciuman tanpa feeling? It just weird, ato karena an ga mau cium cewe sembarangan.." Uh well, okay, dia setia, kok ya gw nakal? Sampe sekilas lagunya She yang Selingkuh sekali saja terngiang" di kuping gw.. gw pun sms "dia" semalem,, inti dari sms itu,, kita memang sama" suka ciuman itu, tapi dia blom mau jalan ke status yang lebih jauh lagi.. sampe gw tadi di marahin mas adit

cHoRo gItcHu: temen baikku je

cHoRo gItcHu: >.<

mas adit: TEMEN BAIK KOK CIUMAN

mas adit: itu cuma pembenaran bahwa kalian saling suka

mas adit: cuma belum yakin perasaan aja

mas adit: :))

cHoRo gItcHu: :))

mas adit: belum yakin ma hati dah main2

cHoRo gItcHu: iya suka

mas adit: GG

cHoRo gItcHu: tapi dia nga mau pacaran

mas adit: iya itu

mas adit: SAMA AJA

mas adit: DENGAN

mas adit: HTS

mas adit: :P

cHoRo gItcHu: hmm iya yah :-?

mas adit: HUBUNGAN TANPA STATUS

mas adit: itu tipe cowo brengsek

mas adit: mau enaknya

mas adit: yang kasian kan kamu rahma

mas adit: kalo temen2 pada tau suatu saat

mas adit: yang jelek nama lo

cHoRo gItcHu: :))

mas adit: bukan dia

cHoRo gItcHu: iya ya...

mas adit: dia mah ga niat pacaran

mas adit: kalo suatu saat lo jadi jatuh cinta

mas adit: karena biasa kissing

mas adit: piye?

mas adit: pernah mikir?

mas adit: tresno jalaran saking kulino dek

cHoRo gItcHu: >.<

mas adit: ;;)

mas adit: hiehiehihe

mas adit: ko diem

mas adit: nape lu

cHoRo gItcHu: binun mas

cHoRo gItcHu: heheheh

mas adit: hue

mas adit: kok binun

mas adit: sekarang choro tanya aja ma diri kamu

mas adit: kalo kamu ga pengen berkomitmen

mas adit: ya enjoy aja

mas adit: tapi kalo kamu mencari hub jangka panjang ya ati2 aja

mas adit: jangan ampe jatuh hati

mas adit: gitu aja

mas adit: :D

mas adit: soale bakalan sakit tar

mas adit: udah biasa cipok2 peluk2 tapi tau ga bisa memilikinya

cHoRo gItcHu: :)


Ya,, iya si,, kemarin gw bilang ama dia "aku ga mau kamu cma gandeng tangan ku kalo ga ada orang, aku ga mau cma bisa peluk kamu saat kita cuma berdua aja, aku mau milikin kamu" tapi saat itu dia masi lom bisa ngasi jawaban,, bingung? jelas.. tapi gw masi ga mau sedih karena kangen ama dia.. huhuhu,.. Kata mas adit juga, salahnya gw pacaran ama cowo gw dengan orang yang nun jauh dimana.. jogja-medan emang jauh,, tapi hubungan gw dengan "dia" sebetulnya pun dah lama, lamaaaa banget, 3 tahun gw kenal "dia" dan selama itu, gw cuma memendam rasa..
aaahhh.. knapa ini jadi curhat ga jelas,,, saat nya cari brunch, soalnya dah laper banget gw.. sekalian hr ini mo ke jaring mainan alias game net sama "dia", tes keyboard baru kemarin, hehehehe...
posted by choro ajah @ 8:02 AM   2 comments
Sunday, May 04, 2008
laporan dari wediombo...

Wediombo oh wediombo... 2 hari satu malam, gw nikmati kemarin.. capek? iya lah,, jelas, di sana gw menikmati lautnya, sunsetnya,, pokoknya bener" gw banget de
jadi kita akhirnya berangkat jam setengah 2 dari jogja, menempuh 2 jam ++ yang bener" bikin mual, eneg, pusing, karena medan nya yang naik turun ga jelas, sampe di sana jam setengah 4, main air, foto".. dan yang membuat sadar jangan pernah membawa orang bego ini untuk foto" karena akan menyebabkan bego menular kepada gw dan yang lainnya

anyway, karena ketularan bego, gw di laut ngobrol sama senior gw, "mas... ini namanya laut... angin pasti kenceng..." dan berakhir dengan kepala gw di toyor" ama dia.. "itu lirik lagu bego!"
trus ketika gw melirik ke blakang, tampaklah senior gw yang lain yang duduk di gundukan "you know what" lah ya...
abis itu acara di lanjutin ke api unggun, truth or dare game *dan ada yang dapet dare buat running 3 times around bonfire, only wear underwear,, and hell he did it!* -no pict, pornoaksi bo!!-, sharing, nyanyi", bobo bareng, hihihi,, mornink nya jam 5 teng di suruh bangun, main" air lagi trus game, bakiak sama tarik tambang, baru jam 8 sarapan, lalu kemas" jam 10 pulang ke jogja, jam 12 lbh 10 gw di jemput "dia" di kampus, trus nganterin kerumah, nungguin gw mandi soalnya mo ke JEC berhubung ada event NIX 2008, buat beli key board a4tech kesayangan gw buat main ayodance..
Habis mandi, ganti baju, "dia" gw biarin main ayodance sebentar. Then.. "he" kiss me.. again.. hell yeah,, fuck! Gw sendiri jelas menyambut lah, 2 hari ini ga ketemu dah kangen ama "dia", after a lil bit deep kiss, kita berangkat, makan dulu di *ngiklan mode : on* cukup bikin gw nangis" sambil di ketawain "dia" trus ke AA game house buat jemput Resha dan Cha" *mana ya ep es na ni anak ~_~* akhirnya di JEC nemu 2 kibord, kenapa 2? soalnya temen gw yang lain Redja, nitip satu key juga... setelah dari sana,, gw mendapati ban blakang gw gembos,,, uuoooghhhh... untung deked sana ada tukang tambal ban.. jalan deh sama "dia" kesana, dan sepanjang jalan, yang harusnya jadi suasana romantis, malah jadi ajang membahas rasa kiss tadi, yang menurut dia rasa pepsodent,, aaaaa..... langsung salting, dan di ketawain dengan puas sama "dia".... grrr... tp.. tetep aja.. suka sih.. hehehehe....
abis tambal, langsung pulang, dia juga pulang ke rumahnya, hahaha... what a nice day.. kekna besok mo jalan bareng "dia" lagi, soalnya di traktir Resha, good good ^^

+._cHoRo_.+
yes, I'm addicted to "his" kiss
posted by choro ajah @ 5:30 PM   3 comments
Saturday, May 03, 2008
Wediombo aim komingggggggg...
IyupZ~

hari ini gw mo makrab bareng anak" IP 2007.
lokasinya di pantai wediombo tumben banget,, biasanya rencana" makrab selalu di kaliurang, tapi masalah pantai, gw pribadi lebih prefer ke siung terlepas karena gw pernah kesana ama someone *ihiy* tapi siung punya keindahan sendiri apalagi karangnya yang besar"

di siung, kata adek gw yang hobi manjat gunung, adalah satu"nya pantai yang bisa di panjatin, karena keberadaan karang"nya itu,,

eniweiii~~ bus gw berangkat dari kampus jam 12:30 dan skarang, jam 10, gw masi lom mandi, masi pake piyama sambil mantengin komputer, lol... dah ah, saia mandi dulu sklaian nyiapin baju plus mo cari makan siang,


-edit- 11:49
di kampus,. tadi lunch ama bokap, di sederhana, makan sate padang ama es teler, duh kenyang, hihihi... sampe kampus gw baru sadar, gw lupa bawa jaket, huaaa,, gmana ini ~_~
eniwe, ini gw sambi chat, sama temen nya "dia".. shid,, things I hate about love is you can't stop thinking about him,,,
smalem keinget. aku telpon "dia"
tapi ga bisa bilang apa"...
"dia" tanya "kamu knapa e? tumben tepon?"
gw : "ngga papa, ga knapa",, ga tau knapa.. kalo mo matiin aja, udah gapapa.."
"dia" : "lhaa..."

knapa ya... knapa.. kangen "dia", mikirin "dia", pengen di pegang "dia" lagi, pengen di cium "dia" lagi,, pengen "dia"... x( aarrgghhh...
posted by choro ajah @ 9:36 AM   0 comments
New Look
Setelah ngutak ngatik template, gara" desperate blog friendster ga bisa di buka,, tadinya mo bikin blog baru, tp ga bis ahtml, harus xml, padahal gw ga mudeng xml ~_~
ya,, welcome to new look, new content,..

berusaha mencoba ngga hanya menulis kemarahan kemarahan lagi deh gw...

berusaha menjadikan blogger menjadi rumah kedua karena jauh lebih banyak yang bisa di explor daripada di blog friendster *hik hik sob sob*

yeah welcome welcome,,

+._cHoRo_.+
posted by choro ajah @ 9:08 AM   0 comments
About Me


Name: choro ajah
Home:
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links